SELEBRITI

Nikita Mirzani Ungkap Jika Seleb Indonesia Ada Yang Tarif Bookingnya 300 Juta, Siapa?

Jum'at, 11 Januari 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani membicarakan tentang prostitusi artis. Dirinya membuat penasaran saat mempunyai informasi tentang artis Indonesia yang bisa dibooking dengan harga 300 juta rupiah.

"Ada. Artis senior banyakan sih," ujarnya saat ditemui di acara Netizen, Rabu (11/1).

Sayangnya, Niki tutup mulut dan tak mau memberitahu perihal nama artis tersebut. Jika masih nekat ingin memberitahu namanya, Niki akan meminta bayaran.

1. Tak Ingin Beritahu Nama

"Oh inisial. Lu bayar," tambahnya.

Niki pun mengatakan jika sejatinya prostitusi artis cukup banyak terjadi di kalangan selebriti. Hanya saja memang beberapa melakukan pekerjaannya dengan rapi sehingga tidak (atau belum) ketahuan.

"Banyak. Makanya Niki bilang jangan menghujat sesama. Di sekeliling kita pun banyak yang jualan tapi ga ketauan, gitu," tutupnya.

2. Lebih Suka Cewek 'Bersih'

Niki sendiri memberikan pola prostitusi artis. Dirinya menyebutkan jika para klien prostitusi artis yang biasanya om-om tersebut lebih suka cewek yang tak memiliki tato di tubuhnya.

"Kaga ada yang mau (Niki). Kalau om-om itu demennya yang alim, kulitnya nggak ada tatonya, kaya artis-artis fake gitu diem-diem," ujarnya saat ditemui di acara Netizen, Rabu (11/1).

3. Capek Jadi Artis

"Kalo kaya gue dijual kan gue ga laku. Jual diri kalo laku mah dari dulu bok jualan, capek jadi artis bangun pagi belum dihujat orang sana sini, gue mah orangnya ga munafik, tapi sayangnya ga laku say, gadunnya pada takut, mulut gua lemes kan gue nyinyir," tambahnya.

Niki sendiri mengatakan jika tak ada yang 'menawar' dirinya lantaran takut duluan. Hal tersebut dikarenakan tato Niki yang terhitung cukup banyak di tubuhnya.

"Kalo Niki mah emang belom ada yang nawar ya, kasarannya mungkin om-omnya takut duluan. Kalo Niki kan beringasan, tatoan dimana-mana, kalo kaya gitu biasanya mereka suka yang kalem-kalem, yang cantik," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING