SELEBRITI

Menciduk Netizen, Nikita Mirzani Umumkan Akun-Akun Haters yang Ia Laporkan ke Polisi

Senin, 14 Januari 2019 14:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Niat Nikita Mirzani untuk melaporkan akun-akun haters ke polisi bukan hanya sekadar gertak sambal. Hari ini, Senin (14/1) Niki mengumumkan nama-nama akun yang akan ia laporkan ke polisi.

Sebelum lapor ke pihak berwajib, Niki sudah lebih dulu memilih akun mana saja yang ia perkarakan. Beberapa nama akun pun diumumkan oleh Nikita lewat akun Instagramnya beberapa jam lalu.

Total ada sekitar 14 akun yang dilaporkan oleh Nikita ke polisi.
Namun ada satu yang gugur karena sudah minta maaf kepadanya melalui pesan dan rekaman video.




1. Tak Terima Karena Anak Ikut Dijelekkan

Bermasalah dengan haters bukanlah hal baru bagi Nikita. Ia sudah berulang kali mengalami masalah dengan netizen di dunia maya.

Namun untuk kali ini, Nikita sudah kehilangan kesabarannya. Karena bukan hanya dirinya yang dapat cacian dari netizen, tetapi juga anak-anaknya.

"Selamat sayang akun kalian terpilih untuk dilaporkan. Kata Pak polisi akun-akun yang ini udah jelas-jelas unsur-unsurnya. Saya kan udah bilang. Kalo mau hina. Hina saya aja terus kalo bisa hina sayanya sesuai fakta aja. Jangan ikut-ikutan. Ga perlu bawa-bawa anak saya juga. Pesan saya ketika nanti kecyiduuk jangan nangis-nangis minta maaf yah ????????. I love you all," tulis Niki.


2. Nikita Serius

Lebih lanjut, Nikita menyatakan bahwa sekarang sudah cukup bagi netizen untuk bermain-main dengannya. Sekarang ia ingin serius memperkarakan mereka semua.

"Selamat anda-anda jua terpilih. Main-mainnya udah cukup ya. Saya sekali-sekali mau jadi orang serius dulu," tulisnya.

Sikap Nikita ini membuat beberapa di antara pemilik akun yang disebutnya keder. Ada yang sudah menghilang dari peredaran, ada pula yang menghubungi Niki untuk meminta maaf.

Akan seperti apa kelanjutan ceritanya? Simak updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING