SELEBRITI

Nikita Mirzani Unggah Video Saat Periksa Kehamilan, Curhat Soal Jahatnya Netizen

Jum'at, 11 Januari 2019 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani periksa USG © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani diketahui tengah mengandung anak hasil dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Meski keduanya memutuskan untuk bercerai, wanita berusia 32 tahun itu tak masalah jika nantinya harus merawat sang jabang bayi seorang diri.

Setelah memutuskan untuk vakum sejenak dari layar kaca, Nikita lebih memilih untuk mengupdate perkembangan kehamilannya di akun Instagram. Seperti baru-baru ini saat ia tengah memeriksakan kandungan sembari berkeluh kesah tentang cobaan hidupnya belakangan ini.

"One miracle happens in my life, ketika saya harus mengandung anak yang tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani. And all the blame from all the negative people is in me like I am the bad one (sampai dibilang hamil halu) atau nanti hamil bisa aja keguguran. Carrying this baby till the next 9 months is not an easy thing," ungkap Nikita Mirzani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (11/01/19).

1. Harapan Untuk Jabang Bayi

Meski harus menahan amarah karena sering dikomentari oleh netizen, Niki tetap berusaha sabar dan menyambut kehadiran sang jabang bayi dengan perasaan suka cita. Ia pun menyematkan harapan untuk si kecil yang kini masih di dalam kandungan.

"I hope you stay strong ya di dalem situ sekuat mimi yang terus-terusan dijahatin oleh segelintiran orang dan netizen yang maha benar! Love you my lil baby, can't wait to see you. Mudah-mudahan nggak ada drama yang episodenya panjang ya sayangku setelah kamu lahir ke dunia yang penuh kepalsuan ini" ujarnya.

2. Pesan Niki Untuk Netizen

Meski kerap menerima caci maki namun Niki tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang tulus mendoakannya. Bagi Niki, itulah yang membuatnya dan sang jabang bayi tetap sehat hingga saat ini.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini juga memberikan peringatan keras pada netizen yang suka berkomentar buruk tentangnya. Meskipun dari luar tak terlihat baik namun menurut Niki dia tak akan pernah sampai hati mempunyai pikiran untuk menggugurkan kandungannya.

"Biarpun saya seperti ini yang kalian lihat nakal. Tapi tidak pernah ada pikiran untuk menggugurkan kandungan saya, buat saya amanah dari Allah yang tidak semua pasangan suami istri bisa dapat dengan mudah. Dan satu yang harus kalian tahu, saya nikah dulu baru hamil," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING