SELEBRITI

Tuntut Permintaan Maaf, Brisia Jodie Unggah Foto Haters yang Hina Dirinya

Rabu, 16 Januari 2019 19:40 Penulis: Tyssa Madelina

Brisia Jodie dihina haters © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marak kasus ujaran kebencian yang dilontarkan oleh netizen ke selebritis tampaknya belum benar-benar jadi pelajaran dalam dunia media sosial saat ini. Setelah Ussy Sulistiawaty dan Anjasmara, kini giliran mantan finalis Indonesian Idol 2018 Brisia Jodie yang angkat bicara soal kasus yang menimpanya saat ini.

Beberapa menit lalu, gadis asal Yogyakarta itu mengunggah beberapa foto yang berisi caci maki dari salah seorang netizen. Dilihat dari bahasanya, kalimat yang dikirim via DM Instagram itu tampaknya menggunakan bahasa Jawa dan berisi kosakata yang cukup kasar.

Tak disebut dengan jelas oleh Jodie kapan dirinya menerima "teror" mengerikan itu karena di awal fotonya hanya terlihat tanggal 22 Desember. Selain mengirimi pesan secara berkala, sang pengirim pesan pun menyebut Jodie memiliki tampang ndeso (kampungan).

1. Jodie Dimaki

Di slide foto kedua dan ketiga, dapat dilihat dengan jelas kalau netizen tersebut juga mengiriminya dengan berbagai umpatan tak pantas dalam bahasa Jawa. Pelaku juga menyebut Jodie sok imut dan mengomentari segala postingan Instastory-nya.

Karena tak tahan dengan perlakuan kasar tersebut, akhirnya gadis berusia 22 tahun itu mengambil tindakan tegas. Ia mengunggah beberapa bukti DM dan juga username Instagram sang pengirim pesan.

2. Tuntut Permintaan Maaf

Seorang publik figur nyatanya tak berbeda dengan manusia biasa, sama-sama memiliki batas kesabaran. Itu lah yang mungkin tengah dirasakan oleh Brisia Jodie saat ini. Selain mengunggah bukti-bukti di Instagram, gadis berwajah imut itu juga menuntut permintaan maaf dari pelaku.

"Promote gratis!! Sukses terus ya dek. Ditunggu video permintaan maafnya pake mukamu dan yg satu didampingi ortu thanks," tandas Jodie singkat.

Belum diketahui apakah Jodie berniat meneruskan perbuatan tidak menyenangkan tersebut ke jalur hukum. Hingga kini, tim KapanLagi.com masih berusaha mencari tahu ke Brisia Jodie secara langsung.


REKOMENDASI
TRENDING