SELEBRITI

Ditanya Soal Pacar, Bio One: Skip

Selasa, 09 Oktober 2018 17:28 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Bio One © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di masa remajanya, Bio One jarang muncul di layar kaca. Namun kini di momen tumbuh kembangnya menjadi orang dewasa, Bio One kembali menapaki jenjang karirnya di industri hiburan tanah air. Yakni dengan membintangi sebuah film layar lebar terbaru berjudul MENUNGGU PAGI.

Dalam merajut kembali tangga karirnya ini pastinya Bio One memiliki support system alias orang-orang yang selalu mendukungnya. Siapa saja sih mereka? Beruntungnya KapanLagi.com punya jawabannya buat kalian.

"Ya selalu diri sendiri lah. Kita nggak bisa ngandelin orang lain, man. Harus diri sendiri," jawab Bio One saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin
(8/10).

1. Pacar?

Menurut Bio, untuk karirnya ia harus memulainya dari diri sendiri. Bukan dari orang lain. Tapi bagaimana dengan sosok kekasih?

Pasalnya belum lama ini Bio One dikabarkan dekat dengan penyanyi pendatang baru Brisia Jodie, jebolan Indonesian Idol. Mereka dikabarkan dekat tak lama sejak ia putus dengan Anya Geraldine.

Sayangnya pada pertanyaan ini Bio One tak mau banyak bicara. "Gue nggak suka pertanyaan ini arahnya ke mana. Iya jadi kita skip," jawabnya. Sama halnya ketikan ia ditanya soal statusnya. Jomblo atau taken? "Iya skip," cetusnya.

2. Mau jadi penyanyi?

Meskipun begitu, Bio yang di awal kemunculannya dikenal lewat iklan-iklan televisi ini tidak menutup kemungkinan dirinya untuk melebarkan sayap karirnya di luar dunia akting. Hanya saja hingga saat ini, Bio mengaku untuk tidak terjun dulu ke dunia tarik suara. Kata Bio, "Kita nggak tahu lah kemungkinan yang bisa terjadi. Cuma kalau ngelihat tren musik sekarang lagi rap, hip hop segala macam. Mungkin nggak dulu sih."


REKOMENDASI
TRENDING