in partnership with Indosiar
 

Ayu Ting Ting Tak Masalah Orang Lain Mau Meng-Cover Lagunya

Rabu, 14 November 2018 14:15 Penulis: Soraya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Orang Lain Mau Meng-Cover Lagunya Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Membuat cover version lagu orang lain di era sekarang bukan hal yang aneh. Dari orang biasa hingga yang sudah punya nama membuat cover version lagu penyanyi lain. Buat Ayu Ting Ting, tak soal kalau orang mau meng-cover lagunya.

Bagi Ayu Ting Ting, selama pembuatan itu hanya untuk senang-senang dan bukan untuk komersial silahkan saja. Malah ia senang kalau ada orang yang meng-cover lagu yang ia nyanyikan.

"Aku sih senang-senang aja kalau ada orang yang meng-cover lagu aku. Toh itu membantu mempopulerkan lagu aku juga kan. Silahkan saja, nggak masalah kok," katanya saat bertandang ke kantor KLY, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, (Rabu, 14/11).

Ayu nggak masalah kalau lagu-lagunya di-cover banyak orang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAyu nggak masalah kalau lagu-lagunya di-cover banyak orang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat ini hampir semua lagu yang dipopulerkan Ayu dicover orang di media sosial. Lagu-lagu yang paling banyak dicover selama ini adalah Alamat Palsu, Sambalado, Geboy Mujaer, Sik Asik, dan masih banyak lagi. Di laman vidio.com, lagu hits milik Ayu sudah jadi langganan untuk dibuat cover version.

Saat penyanyi asal Depok, Jawa Barat ini melihat-lihat hasil cover version dari lagu-lagunya, dia amat terkesan dengan lagu Sambalado versi jazz ala Brisia Jodie. "Ternyata lagu Sambalado keren juga dibikin versi jazz. Aku suka dengan versi itu," katanya.

Lebih lanjut lagi, Ayu juga tak mengharuskan minta izin bagi orang-orang yang ingin meng-cover lagunya. "Selama bukan untuk komersial ya silahkan. Tapi kalau sudah urusan komersial harus berhubungan dengan manajemen saya ya," katanya.

(kpl/edy/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING