SELEBRITI

Sahabat Adik Ayu Ting Ting Tak Percaya Kalau Dirinya Sakit

Selasa, 13 November 2018 23:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Adik Ayu Ting Ting jatuh sakit. Wanita yang dikenal bernama Syifa ini diketahui sampai masuk rumah sakit. Hingga saat ini ia masih dirawat di Rumah Sakit HGA, Depok.

Kabar ini jelas membuat khawatir orang-orang terdekatnya, termasuk para sahabat. Lewat akun Instagram Syifa, mereka terlihat datang untuk menjenguknya hari ini. Menurut Syifa, sahabat-sahabatnya ini tidak percaya kalau dirinya sakit!

"Makasih ya guys atas perhatiannya, udah care banget sama gue #walaupunkaliangakpercayagwsakit," tulis Syifa.

Meski dicap tidak percaya kalau dirinya sakit, sahabat-sahabat Syifa ini tetap peduli padanya. Kepedulian itu mereka tunjukkan bukan hanya lewat kehadirannya saja, tapi juga lewat makanan yang mereka bawakan untuk Syifa.

1. Umi Kalsum khawatirkan Syifa

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sakit apa yang dialami oleh adik Ayu Ting Ting. Satu hal yang pasti, hal ini membuat sang ibu, Umi Kalsum khawatir. Apalagi karena penyakit itu anak bungsunya harus dirawat di rumah sakit.

Ibu mana yang tidak khawatir melihat anaknya terbaring lemah dia atas ranjang rumah sakit. Kekhawatiran Umi Kalsum atas kondisi Syifa ini ditunjukkan lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Lewat foto ini jugalah, ia mengucap harap agar sang anak segera sembuh dan diberi perlindungan oleh Tuhan.

"Jaga mereka ya Allah, lindungilah mereka ya Allah. Sehatkan kembali @syifaasyifaaa, amin. Karena mereka kebahagianku ya Allah, hidupku, amin," tulis Umi Kalsum.

2. Ayu Ting Ting jenguk Syifa

Bukan hanya Umi Kalsum yang khawatir pada kondisi Syifa. Sang kakak, pedangdut Ayu Ting Ting juga merasakan hal yang sama. Sampai-sampai di sela kesibukannya, ia menyempatkan diri untuk menjenguk Syifa.

Ayu Ting Ting terlihat menunjukkan kepeduliannya pada sang adik. Duduk di tepi ranjang Syifa, ia menempelkan kepalanya dan melingkarkan tangannya ke perut Syifa. Semoga cepat pulih Syifa!

 


REKOMENDASI
TRENDING