SELEBRITI

Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Sang Mantan, Luna Maya Mengaku Tak Didukung Ariel Noah

Selasa, 28 April 2020 08:01

Luna Maya dan Ariel NOAH ©Istimewa

Kapanlagi.com - Luna Maya buka-bukan soal hubungannya dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Luna mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya itu tak memberikan dukungan pada dirinya. Hal ini diungkapkan Luna dalam salah satu episode Siyap Bos, yang diunggah di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (22/4/2020).

"Saling support, saling support. Cuma dia nggak support kayaknya. Dih curhat," ujar Luna dalam video bincang-bincang bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Anwar Sanjaya.

1. Berhubungan Baik

Dengan nada bercanda, Luna pun membandingkan hubungan mereka dengan Raffi dan para mantannya. Raffi sendiri mengaku bahwa dia dan para mantan kekasihnya masih saling mendukung karir satu sama lain.

"Harusnya kayak kamu ya, saling support gitu ya," imbuh Luna.

Meski begitu, Luna mengungkapkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Tak hanya dengan Ariel, tapi juga dengan semua mantan kekasihnya.

"Oh enggak gua baik semua," tutur Luna.

2. Buka Pintu Silaturahmi

Luna pun tak memungkiri bahwa dirinya membuka lebar pintu silaturahmi dengan Ariel. Ia tak menolak jika suatu hari ia kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya itu.

"Ya kalo dikasih umur panjang dan bisa dikasih bersilaturahmi, ya kenapa enggak? Kalo gua mah selalu open, terbuka. Terbuka pintu silaturahmi gue tuh buat siapa pun selalu terbuka," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING