SELEBRITI

Kesan Para Selebriti Saat Meriahkan Buka Puasa Online Bersama KapanLagi

Senin, 27 April 2020 18:21 Penulis: Mahardi Eka Putra

KapanLagi Youniverse

Kapanlagi.com - Buka Puasa Online bersama KapanLagi berlangsung seru dan meriah, Sabtu (25/4) lalu. Dimulai pukul 2 siang, Endah N Rhesa serta Rendy Pandugo menghibur Klovers dengan musik akustik yang asyik. Mereka membawakan lagu-lagu hits mereka untuk memanjakan KLovers. Dilanjutkan kemudian ada Nicky Tirta yang memasak Bakwan UFO sebagai menu berbuka yang enak dan mudah disiapkan jelang berbuka puasa. 

Sebagai acara puncaknya, KLovers ditemani oleh Luna Maya dan Revalina S Temat untuk mengobrol dan menunggu waktunya berbuka. Tepat pada waktu berbuka, keduanya pun langsung mengajak KLovers yang bergabung untuk menyantap takjil mereka. Di sela-sela obrolan, Luna dan Reva menjawab pertanyaan peserta. KapanLagi juga memberikan hadiah bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan kuis dengan benar. 

Kapanlagi Buka Bareng hadir sebagai event buka puasa online pertama yang menghadirkan KLovers dari beragam kota. Event ini bakal dilangsungkan setiap akhir pekan selama Ramadan ini. Tepatnya mulai tanggal 25 April - 16 Mei mendatang. 

Para selebriti yang turut memeriahkannya pun punya kesan senada soal event KapanLagi Buka Bareng ini. Yuk kita simak bersama kesan para selebriti tersebut. 

 

 

1. Jadi pengalaman pertama

Bagi seorang musisi, salah satu kepuasan bisa didapat ketika musik yang mereka bawakan bisa sampai ke ruang dengar penggemarnya. Oleh karenanya, baik Endah N Rhesa serta Rendy Pandugo merasa senang bisa menghibur KLovers selama dua jam dengan lagu-lagu hits mereka. 

Dari studio mini di rumah mereka masing-masing, Endah N Rhesa serta Rendy menyapa KLovers. Bagi duo Endah N Rhesa ini merupakan pengalaman baru melakukan ngabuburit online dan nantinya dilanjut buka puasa online bersama dengan KLovers dari beragam kota di Indonesia. Kesan yang sama pun disampaikan oleh Rendy Pandugo. Bahkan menurut Rendy, tampil di rumah ini bakal membawa experience baru bagi pendengar, bisa menikmati sambil rebahan. 


2. Senang bisa dipercaya

Nicky Tirta memperagakan cara memasak Bakwan UFO selama satu jam. Tentu tidak hanya memasak saja, ia juga menjelaskan secara detail tentang alasan memilih menu ini, detail bahannya, proses memasakknya, dan menjawab pertanyaan dari KLovers terkait kuliner dan ramadan. 


3. Senang bisa 'bertemu' banyak orang

Luna Maya dan Revalina S Temat begitu santai dan ramah ketika menyapa para KLovers lewat aplikasi Zoom. Ya, khusus sesi meet and greet bersama artis, hanya KLovers yang sudah mendaftar sebelumnya yang bisa turut berinteraksi. Luna bahkan mengungkapkan kekagetannya saat tahu betapa banyak peserta yang ikut dalam sesi tersebut. 

Dimulai dari obrolan ringan sambil menunggu waktu berbuka, dilanjutkan dengan menyantap takjil, lalu mereka menjawab pertanyaan KLovers. Dari pertanyaan seputar ramadan, soal corona, sampai yang filosofis sekaligus. Ini adalah pengalaman baru yang menyenangkan bagi keduanya. 

4. Jangan mau ketinggalan event berikutnya

Buat kamu yang kemarin melewatkan Edisi Pertamanya, bisa langsung daftar untuk bisa seru-seruan di Edisi Kedua, 2 Mei nanti. Kami pasti hadir dengan bintang tamu yang tak kalah seru. Mulai dari musisi keren, chef selebriti dengan menu masakan lezatnya, serta artis yang akan menenamimu dalam obrolan hangat saat berbuka puasa.

Kalau ingin tahu seperti apa detail event kami, kamu bisa cari tahu di sini.

 
Daftar KapanLagi Buka Bareng

(kpl/dka)

Editoraaa: Mahardi Eka Putra


REKOMENDASI
TRENDING