Buka Toko Kue, Verrell Bramasta Jual Varian Produk Pakai Nama Keluarga

Senin, 06 November 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Buka Toko Kue, Verrell Bramasta Jual Varian Produk Pakai Nama Keluarga Verrel dan Natasaha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak mau ketinggalan dengan teman sesama selebriti yang sudah terjun lebih dulu, Verrell Bramasta akhirnya ikut berbisnis kue kekinian. Memakai brand Verrell’s Cake, pesinetron tampan ini menamai jenis-jenis kuenya dengan nama keluarga.

Meski memakai nama ayah, ibu serta ketiga adiknya sebagai varian kue yang dijual, Verrel tak ingin produknya hanya laku karena momen. Ia berharap bisnisnya bisa berlangsung sebagai investasi hari tua.

“Setiap variannya aku namain pakai nama keluarga aku. Ada Verrell’s Chocolate, ada Ivan’s Purple Taro, Athalla’s Pandan, El’s Lemon, Sweet Melinda sama Vania HaBlu. Aku mikir gimana caranya kalau toko kue aku ini nggak cuma menjual nama doang, karena pasti ada momennya, hanya sementara. Jadi aku bikin bisnis yang berkelangsungan sampai nanti tua, bisa insyaallah terus berjalan,” kata Verrell ditemui usai grand opening Verrell’s Cake di kawasan Sukasari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Natasha dampingi Verrel saat pembukaan toko kue © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNatasha dampingi Verrel saat pembukaan toko kue © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Karena gemar traveling dan kuliner, kue yang dijual berdasarkan apa yang Verrell makan di suatu tempat dan ia favoritkan. Kemudian dirinya melakukan eksperimen dengan rasa-rasa itu lantas dibuat menjadi versinya.

“Idenya datang karena aku suka makan dan traveling, pas cobain kuliner apa aku inget-inget dan gabungin dengan konsep berbeda. Pembeda dengan toko lain, yang di sini kombinasi croisant sama kue biasa. Jadi gabungan kedua itu,” imbuh pria berusia 21 tahun ini.

Beruntung dalam menjalankan bisnis Verrell mendapat masukan dari orang-orang terdekatnya. Termasuk ibunda Natasha Wilona yang banyak meminta Verrell memperhatikan detail-detail kecil agar kualitas produknya bisa terus bersaing.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING