SELEBRITI

Bukan 3 Februari, Kerabat Bocorkan Tanggal Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Jum'at, 29 Januari 2021 15:43 Penulis: Sora Soraya

Ali Syakieb - Margin Wieheerm © instagram.com/alisyakieb

Kapanlagi.com - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Sebelumnya beredar kabar pernikahan mereka akan diselenggarakan pada 3 Februari. Namun, hal itu dibantah oleh salah satu orang terdekat pasangan ini.

"Salah itu, nikahnya bukan tanggal 3. Tanggal 3 acara di rumah, acara Mulang Sambung namanya kalau Sunda mah," ujar kerabat mereka yang enggan disebut namanya, saat dihubungi awak media, Jumat (29/1).

1. Acara Mulang Sambung

Ia pun menjelaskan bahwa undangan yang beredar di media sosial adalah undangan acara adat sunda Mulang Sambung yang akan diadakan pada 3 Februari mendatang.

"Jadi tanggal 3 acara (Mulang Sambung)-nya untuk tetangga ada dua sesi. Jam 09.00 sampai 12.00 sama jam 13.00 sampai 16.00. Pas tanggal 4 juga sama acaranya (Mulang Sambung) juga, tapi yang hadir khusus tamu dari luar kota. Soalnya tamu di hari H harus dibatasi, kan protokol kesehatan," jelasnya.

2. Menikah 6 Februari

Sementara untuk tanggal pernikahan akan digelar pada 6 Februari di Bandung, Jawa Barat.

"Tanggal 6 (Februari) baru akad nikah sama resepsi. Akad sama resepsi digabung (harinya) intinya dari pagi, sampai jam 9 malam. Sebelumnya juga ada acara pengajian, ngaras, sama siraman tanggal 2," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING