SELEBRITI

Beredar Undangan Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Netizen Salah Fokus ke Nama Ayahnya

Jum'at, 29 Januari 2021 11:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm © instagram.com/marginw

Kapanlagi.com - Kabar bahagia baru saja datang dari Ali Syakieb dan Margin Wieheerm beberapa waktu lalu. Ya, pasangan ini memulai tahun 2021 dengan sebuah pertunangan pada Sabtu (23/1) lalu. Acara itu digelar megah dan mewah di sebuah ballroom.

Kini, tinggal selangkah lagi mereka sampai ke pelaminan. Benar saja, foto undangan pernikahan mereka pun beredar. Lantas, kapankah Ali dan Margin mengikat janji sehidup semati?

1. Bulan Februari

Undangan tersebut beredar di akun gosip Lambe Turah pada Kamis (28/1). Terungkap, pernikahan Ali dan Margin bakal digelar Rabu, 3 Februari 2021 mendatang. Para tamu pun dibagi menjadi 2 sesi. pagi dan sore.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Ali maupun Margin belum memberi konfirmasi atas undangan tersebut. Redaksi KapanLagi pun terus berupaya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut pada Ali maupun Margin.

2. Nama Ayah Margin Jadi Sorotan

Dari undangan tersebut, terungkap nama kedua orangtua dari masing-masing calon mempelai. Netizen pun fokus pada nama ayah Margin. Ya, di sana tertulis 'AKP. Acep Hermawan (Arab)'. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya soal imbuhan '(Arab)' di sana.

Dari undangan tersebut juga terungkap profesi ayah Margin, yaitu anggota Polri. Ayahnya bernama Acep Hermawan dengan pangkat AKP, sementara ibunya bernama Yuliana.

3. Sudah Pernah Dikabarkan Bakal Menikah

Sebelumnya, Ali dan Margin pernah dikabarkan bakal menikah pada November 2020 lalu. Undangan tersebut tampak mewah, dengan warna hitam dan emas dan dihiasi peralatan makan.

Kala itu, tak terlihat kapan tanggal pernikahan akan digelar oleh Margin dan Ali Syakieb. Pengunggah memilih melakukan sensor pada bagian lokasi dan waktu.

4. Nama Asli Margin Terungkap

Namun yang menjadi sorotan justru bukan kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan. Tetapi pada nama asli Margin Wieheerm yang selama ini kerap diduga sebagai keturunan Belanda.

Ternyata, nama asli perempuan yang disebut kembaran Depe ini adalah Margin Winaya Hermawan. Jadi kata Wieheerm merujuk pada Winaya Hermawan, bukan marga dari luar negeri.


REKOMENDASI
TRENDING