SELEBRITI

Bukan 8 September, Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ternyata..

Sabtu, 05 Oktober 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran © instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Dua tahun sudah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah. Pasangan ini menggelar acara akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 silam.

Namun tampaknya tanggal 8 September bukan sebenar-benarnya hari ulang tahun pernikahan pasangan ini? Karena setiap tahun, Engku Emran selalu menyampaikan Happy Anniversary kepada Bella di tanggal yang berbeda.

KapanLagi.com pun baru menyadarinya sekarang, setelah dua kali Engku Emran menyampaikan selamat ultah pernikahan kepada Bella. Setelah diamati, ternyata Emran selalu posting anniversary pernikahn pada bulan Agustus.

 

1. Tahun Ini Terlambat

Tepatnya setiap tanggal 4 Agustus, Engku Emran posting selamat ulang tahun pernikahan kepada sang istri tercinta. Awalnya tidak ada yang menyadari bahwa tanggal yang diposting Emran adalah sebulan lebih cepat dari akad di Kuala Lumpur.

Pun demikian pada tahun ke-2 ulang tahun pernikahan mereka berdua. Emran kembali menyampaikan selamat pada bulan Agustus, namun kali ini ia terlambat satu hari dari tanggal semestinya.

"Selamat ulang tahun cinta. Tidak banyak orang yang tahu hari besar kita di Jakarta #040817," tulis Emran.

2. Akad di KL 8 September 2017

Yang selama ini diketahui oleh publik adalah Bella dan Emran menikah pada 8 September 2017. Dan berbeda dengan Emran yang mengunggah ucapan selamat anniversary pada 4 Agustus, tahun lalu Bella posting anniversary pada 8 September.

Sementara tahun ini Bella tidak mengunggah apapun mengenai hari ulang tahun pernikahannya dengan Emran. Tepat pada 8 September Bella justru posting promo produk yang ia bintangi.

Namun tiga hari sebelumnya, Bella mengunggah fotonya dengan Emran. Ia menitipkan sang suami kepada Allah, karena hanya Tuhan yang bisa menjaganya.

3. Nikah di Jakarta?

"Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.

HR. Ahmad 2/403 .
.
karena,
Suami pun milik Allah,jadi hanya Allah yang dapat menjaganya????," tulis Bella, (5/9).

Lalu bagaimana dengan pernikahan Bella dan Emran di Jakarta pada 4 Agustus 2017. Apakah benar mereka menggelar akad pada tanggal tersebut sebelum akad di Malaysia?

Hingga berita ini diturunkan KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Bella untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING