SELEBRITI

Prediksi Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella di Mata Mbah Mijan: Sulit Bersatu Kembali

Sabtu, 05 Oktober 2019 11:45 Penulis: Tyssa Madelina

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella diisukan diusik orang ketiga © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Laudya Cynthia Bella. Rumah tangganya dengan Engku Emran diterpa isu soal adanya orang ketiga.

Masalah bermula sejak wanita yang akrab disapa Bella itu enggan mengunggah foto sang suami lagi di Instagram-nya. Laudya Cynthia Bella mengisyaratkan kalau saat ini ada seorang wanita yang tengah mengincar suaminya.

Ketika ditanya ke paranormal Mbah Mijan, ia melihat adanya masalah yang sama antara Engku Emran dan mantan istrinya. Menurutnya, perceraian Engku Emran sebelumnya juga terjadi karena ada orang ketiga.

"Ini suaminya bercerai di pernikahan sebelumnya karena ada wanita ketiga. Dulu ada istri, cerai karena ada cewek lain. Sekarang nikah dengan Bella dan lagi-lagi seperti itu," ujar Mbah Mijan, seperti dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Kamis (03/10/2019).

1. Niat Tulus Laudya Cynthia Bella

Dari prediksi Mbah Mijan, saat hijrah ke Malaysia, Bella sudah mempunyai niat yang tulus untuk membangun biduk rumah tangga. Sayang, yang ia dapatkan hanya pengkhianatan.

"Dia punya niat yang tulus sekali di sana. Sejauh ini dia sudah mencoba untuk tegar tapi ketegarannya diruntuhkan dengan ketidaksetiaan," jelasnya.

2. Aura Bella Berwarna Merah

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga membaca aura wanita berusia 31 tahun itu. Menurutnya, untuk saat ini warna aura Bella berwarna merah, yang artinya emosinya sedang sangat tinggi.

"Terlihat sekali dari auranya, Bella sangat tertekan di sana. Kalau aura merahnya menebal berarti kemarahannya memang sangat tinggi dan kesalahannya sudah fatal. Tapi kalau beberapa minggu ke depan aura merahnya berkurang berarti dia sudah mencoba untuk memaafkan," ungkap Mbah Mijan.

"Sampai detik ini masih sangat merah auranya. Mungkin sulit ya untuk bersatu kembali," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING