SELEBRITI

Bukan Diusir Dari Rumah, Kuasa Hukum Sebut Ada Pagar Pembatas antara Rumah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Selasa, 30 Maret 2021 14:25

Desiree Tarigan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rumah tangga ayah sambung Bams mantan vokalis band Samsons, Hotma Sitompul hingga kini masih jadi perbincangan hangat netizen karena kisruh rumah tangga dengan istrinya dan kabar perselingkuhan dengan menantunya. Tak hanya itu, Desiree Tarigan juga membuat pengakuan bahwa dirinya diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul0.

Akan tetapi dari pihak Hotma Sitompul sendiri membantah hal tersebut dan mengatakan memang Desiree Tarigan yang justru pergi dari rumah karena memang kebetulan rumahnya bersebelahan. Saat ditemui di kantornya di kawasan Suter, Jakarta Utara, Senin (29/3) kuasa hukum Hotma mengatakan bahwa ada pagar terpasang yang membatasi rumahnya dan istrinya.

"Kalau menurut info pak Hotma, kan ibu meninggalkan rumah kebetulan rumah itu kan bersebelahan. Sambil membawa barang-barang termasuk barang berharga. Ya sudah, dipagari dulu, sambil kita klarifikasi kenapa ia meninggalkan sambil membawa barang-barang," ungkap Dion Pongkor.

1. Tujuan Pagar Pembatas

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pembatasan tersebut bertujuan agar permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Jadi menurut Dion, Hotma Sitompul menyarankan agar istrinya tak pindah rumah terlebih dahulu, tapi cukup dibatasi antara ruang saja.

"Kan kemarin kabarnya meninggalkan rumah, jadi jangan pindah-pindah dulu lah. Dibatasi dulu. Kita mau selesaikan secara internal dong. Proses itu sudah mau ditempuh, tiba-tiba kemarin sudah menunjuk pak Hotman Paris," tambahnya.

2. Penjelasan Pihak Hotma

Selain itu, pihak Hotma juga menyayangkan mengapa Desiree langsung ingin membahas soal harta. Karena memang belum ada gugatan cerai dalam kisruh rumah tangga mereka.

"Ini kan kita belum pisah kok udah omong harta. Ini kan kita mau mempersatukan kok malah omong harta. Ini motivasinya harus sama dulu nih," tukasnya.

Diketahui keretakan rumah tangga Hotma berawal dari sang istri yang mengaku diusir dari rumah sejak 7 Februari 2021 lalu. Tak hanya itu, Hotma juga diisukan menjalin hubungan gelap dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.


REKOMENDASI
TRENDING