SELEBRITI

Desiree Tarigan Bantah Pernyataan Hotma Sitompul yang Menyebut Dirinya Pergi Meninggalkan Rumah

Senin, 29 Maret 2021 20:55

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga antara pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tengah menjadi santapan publik. Semua bermula sejak Jumat pekan lalu (26/3/2021) ketika Desi bersama kedua anak dan tim pengacara mendatangi rumahnya supaya diperbolehkan masuk setelah satu bulan lalu diusir secara tiba-tiba.

Dalam pernyataan tertulis yang beredar di kalangan awak media, penasehat Hotma mengatakan bila Desi lah yang meninggalkan rumah pada 7 Februari dan sejak saat itu tidak menjalin komunikasi. Atas hal tersebut, Desi memberikan bantahannya.

"Nggak, saya yang diusir tanggal 7 Februari. (Sebelumnya) nggak ada apa-apa, pagi sampai sore nggak ada apa-apa. Malamnya saya dipanggil anak buahnya. Dia bilang 'Saya nggak mau lihat kamu lagi, kamu pergi saja dari sini bawa barang-barang kamu'. Ya terus saya kembali ke rumah ibu saya," jelas Desi saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Cipete, Senin (29/3/2021).

1. Diminta Membawa Barang-Barang

Tidak hanya mengatakan bila Desiree yang meninggalkan rumah mereka, penasehat hukum Hotma Sitompul juga menyatakan bahwa ibu dua anak itu pergi membawa barang-barangnya. Padahal menurut Desi, Hotma yang memintanya melakukan hal itu. Bahkan beberapa hari kemudian laki-laki itu meminta putranya bernama Pria untuk mengambil barang sang istri.

"Saya bilang minta waktu (untuk membawa barang), dia bilang 'Nggak, sekarang barang-barang kamu ambil'. Jadi dia yang suruh saya bawa barang-barang saya," tegas Ibu dari Bams Samsons tersebut.

2. Dibatasi Dengan Tembok

Tidak hanya mengusir Desiree Tarigan, beberapa hari setelahnya Hotma Sitompul menutup akses yang menghubungkan antara rumah bersama dengan rumah orangtua Desi yang letaknya bersebelahan. Pemisahnya berupa lembaran seng lalu ditutup tembok permanen.

"Dia bilang sudah nggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang 'Kamu pergi saya nggak mau lihat kamu lagi'," tandas Desiree.


REKOMENDASI
TRENDING