Bukan El Rumi, Marsha Aruan Lengket Dengan Gitaris Repvblik?

Jum'at, 20 Januari 2017 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan El Rumi, Marsha Aruan Lengket Dengan Gitaris Repvblik? Marsha © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah asmara pesinetron Marsha Aruan dengan El Rumi sepertinya sudah berakhir. Pasalnya, keduanya sudah jarang sekali tampil bersama. Dalam akun Instagram @aruanmarsha bahkan sudah tidak ada foto-foto dirinya dengan putra kedua Ahmad Dhani itu.

Namun, di akun Instagram @elrumi masih terpajang foto-foto kebersamaannya dengan Marsha. Bahkan saat Marsha berulang tahun pada 24 Oktober lalu, El masih memberikan ucapan ulang tahun. Menurut orang terdekat Marsha, El dan Marsha memang sudah putus. Namun, saat ditanya perihal kabar tersebut, Marsha tak ingin menjawabnya.

"(Putus sama El) ih kepo deh," ucapnya singkat saat ditemui di sela-sela syuting video klip Repvblik Sayang Sampai Mati di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (19/1).

Dalam kesempatan tersebut, Marsha justru terlihat lengket dengan pria lain yang tak lain adalah Hexa, gitaris band Repvblik. Meski adegan Marsha lebih banyak bersama sang vokalis Ruri, ketika break syuting Hexa beberapa kali tertangkap kamera menggoda Marsha. Tak segan-segan, Hexa pun memuji Marsha walau baru pertama kali bertemu.

Marsha senang dipuji member Repvblik © KapanLagi.com®/Budy SantosoMarsha senang dipuji member Repvblik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"(Marsha) anaknya baik ya. Asyik, seru, lebih natural apa adanya," ucap Hexa malu-malu.

Mendapat pujian dari Hexa, Marsha mengaku senang. Bekerja sama dengan Repvblik, ternyata mengingatkan Marsha pada beberapa tahun silam, ketika lagu Repvblik yang berjudul Hanya Ingin Kau Tahu menjadi soundtrack salah satu sinetronnya.

"Masa? Ya senang (dipuji). Dulu waktu aku kecil main sinetron Suci, waktu aku SD, soundtrack-nya Hanya Ingin Kau Tahu. Pas ditawarin ya mau karena sudah pernah tahu juga kan (Repvblik). Ya sudah tertarik, coba saja. Aku jarang sih jadi model video klip," pungkas Marsha.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING