SELEBRITI

Bukan Hanya Nyanyi Lagu 'Tanda-Tanda', Yuni Shara Ungkap Alasannya Masih Betah Sendiri di Acara Televisi

Rabu, 13 Juli 2022 08:00

Yuni Shara ungkap dirinya masih betah sendiri (credit: instagram.com @yunishara36)

Kapanlagi.com - Belum lama ini penyanyi cantik Yuni Shara menjadi bintang tamu dalam acara talkshow Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Pada kesempatan itu, Yuni Shara sempat menyanyikan lagu "50 Tahun Lagi" dan juga single terbarunya berjudul "Tanda-Tanda" yang baru saja dirilis pada 24 Juni kemarin.

Bukan hanya menyumbangkan suara emasnya, dalam acara itu Yuni Shara banyak bercerita soal kesibukannya saat ini. Selain mengurus beragam bisnis, Yuni Shara juga tengah sibuk menjalankan sekolah PAUD Cahaya Permata Abadi.

"Saya punya sekolah PAUD itu udah 11 tahun lah ya untuk anak anak yang tidak mampu. Awalnya saya memang saya adopsi sekolah," kata Yuni Shara seperti dikutip dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

1. Semakin Berkembang

Sejak didirikan 11 tahun lalu, sekolah Cahaya Permata Abadi semakin berkembang. Bahkan, bukan hanya punya gedung sendiri, murid-murid yang mendaftar di sekolah itu juga sudah punya ratusan anak setiap tahunnya.

"Berjalannya waktu, saya sekolahnya ngontak, sekarang udah punya gedung sendiri. Setiap angkatan punya 165 murid," katanya.

2. Tanyakan Soal Hubungan Asmara

Selain itu, para host Pagi Pagi Ambyar juga menanyakan soal hubungan asmara Yuni Shara. Diketahui, Yuni Shara masih betah menyendiri setelah bercerai dengan suaminya, Henry Siahaan di tahun 2008 silam.

Setelah berpisah, Yuni Shara belum lagi mempunyai pendamping hidup yang baru. Lalu, apa yang membuat Yuni Shara masih betah menyendiri?

3. Susah Juga Kelamaan Sendiri

"Enggak juga kalo itu emang enggak ada cocoknya, haha. Susah juga ya, saya kelamaan sendiri, saya 14 tahun menjanda udah gitu kalo ada orang dateng gitu, enggak mach, ngomong itu penting banget buat aku. Terutama udah umur segini, yang utama itu obrolan jadi penting banget. Lima sepuluh menit aja kita udah tahu nih, jenis obrolan kayak apa," kata Yuni Shara.

"Saya tidak mencari, saya yang penting bisa melanjutkan hidup orang orang yang kerja sama saya itu semuanya juga bahagia. Iso kerjo. Kalo ada saya enggak tahu, kapan adanya. Dan yang penting approve dari anak-anak," tutup Yuni Shara.


REKOMENDASI
TRENDING