SELEBRITI

Bukan Jadi Artis, Ini Cita-cita Raffi Ahmad Sebenarnya yang Belum Banyak Orang Tahu

Kamis, 08 Oktober 2020 21:15

Raffi Ahmad © Instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad belakangan ini menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Deddy Corbuzier (4/10). Saat itu ia menceritakan perjalanan karirnya sebagai artis tanah air.

Pada awalnya Raffi menceritakan kalau dirinya sering main film dan sinetron. Namun setelah mencoba dunia host, ia mengaku lebih banyak mendapat keuntungan dari pekerjaannya tersebut.

"Ih anjir kok duitnya lebih enak ini. Dulu waktu main film yang bagus itu ibaratnya fans gue nggak nambah nambah banyak. Pas gue masuk ke acara yang nge-host yang kayak gini-gini, kok lebih banyak di sini sih," ucap Raffi.

1. Ingin Mencoba Idealis

Raffi mengaku kalau dirinya ingin mencoba idealis alias mengikuti apa yang menurutnya bermanfaat. Suami Nagita Slavina ini mengaku kalau sekarang lebih memilih untuk mencari uang terlebih dahulu. Namun ia menyebutkan kalau animasi Rafathar merupakan salah satu bukti idealisnya.

"Itu sebenarnya animasinya Rafathar gue sebenarnya itu idealis gua. Yoi (gak ada yang nonton) tapi dibeli oleh TV," jelas Raffi.

2. Cita-cita Sebenarnya

Lebih lanjut, Raffi mengaku kalau dirinya tidak bercita-cita menjadi artis. Ia mengatakan kalau dirinya tertarik menjadi kiper sepak bola.

"Keinginan untuk jadi artis sebenarnya gua dulu tuh gak pengen jadi artis. Gue tuh pengennya jadi kiper. Gue tuh dulu atlit atletik, terus gue ikutan tennis nasional," ungkapnya.

"Gue dulu cita-citanya jadi atlit. Gua nggak ada kepengen jadi artis," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING