SELEBRITI

Tak Mau Diajak Foto, Rafathar Putra Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Pernah Pukul Orang

Selasa, 06 Oktober 2020 15:41

Keluarga Raffi Ahmad ©instagram.com/rafffinagita1717

Kapanlagi.com - Menjadi seorang anak dari pasangan selebritis terkenal, Rafathar Malik Ahmad tak pernah jauh dari sorotan publik. Di mana pun berada, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu menarik perhatian publik. 

Namun sayang, kadang kala orang-orang juga tidak terlalu mengerti apa yang dirasakan oleh seorang publik figur. Raffi dan Gigi menceritakan bahwa dulu putranya itu pernah memukul orang karena tak mau diajak berfoto bersama. 

1. Sudah Beri Kebebasan Anak

Sebagai orangtua, Nagita Slavina pun sudah memberikan kebebasan bagi Rafathar untuk menolak atau memperbolehkan orang berfoto bersamanya. 

"Waktu itu, jadi waktu itu Rafathar umur 2 tahunan, pokoknya dia sudah bisa ngomong, aku tuh selalu memberikan dia juga, memberikan kebebasan buat dia kalo dia mau nolak orang atau membolehkan orang foto sama dia," kata Nagita Slavina. 

"Jadi misalnya, orang suka nanya gitu 'mbak Gigi, boleh gak foto sama Rafathar? Tanya sama anaknya' gitu," sambungnya. 

2. Pernah Pukul Orang

Gigi juga menceritakan, pada sebuah momen, Rafathar pernah merasa kesal dan sampai memukul orang karena tak mau diajak foto bersama.

Saat itu, Rafathar sudah menolak secara halus, tapi orang tersebut masih berusaha untuk berfoto bersama, dan akhirnya dipukullah orang tersebut. 

"Nah, pernah beberapa kali dia tuh diajak foto, udah bilang gak mau baik-baik 'maaf gak mau, kalo mau ngobrol aja', dia tuh suka ngomong kayak gitu, dia gak suka difoto kan. Nah, orangnya ini gak paham, dia main keluarin kamera dia merasa tidak dihargai, gue udah bilang 'nggak mau nih', dipukulah orangnya,"

3. Sudah Bisa Jaga Diri

Nagita yang melihat hal itu pun langsung menegur Rafathar. Namun, meski memukul itu tidak ia benarkan, tapi sebagai orangtua, Gigi tidak terlalu khawatir karena putrnya itu sudah bisa menjaga diri. 

"Tapi dia nangis, Rafatharnya nangis, dan aku memang gak membenarkan, memukul itu tidak boleh. Tapi di situ aku melihat dia tuh punya, dia bisa jaga dirinya sendiri, kalo dia gak mau tuh (artinya) gak mau dipaksa," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING