SELEBRITI

Sudah Persiapkan Segala Hal Untuk Anak dan Istri, Raffi Ahmad Tak Takut Andai Besok Meninggal Dunia

Senin, 05 Oktober 2020 19:30

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Bamban E Ros

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di podcast youtube terbaru Deddy Corbuzier. Di situ, suami Nagita Slavina ini pun berbicara seputar kehidupan pribadinya. Dari mulai masa lalu, karir, sampai soal anak pun dikupas habis di konten tersebut. 

Yang menarik dari pembicaraan antara Raffi dan Deddy, yakni saat mereka membicarakan tentang penyakit yang saat ini diderita oleh Raffi Ahmad. 

Deddy pun bertanya kepada Raffi, di usianya yang masih terbilang muda ini, apakah ia tidak khawatir dengan kondisi badannya. Apalagi mengingat banyak rekan-rekan seleb lain yang juga tiba-tiba meninggal dunia di usia yang masih tergolong muda. 

"Lu gak khawatir dengan diri lo sendiri? Lu udah suara kena, sekarang badan. Bro," tanya Deddy Corbuzier. 

"Gua tau, tapi gua gak takut," jawab Raffi Ahmad singkat. 

1. Berserah Diri

Kaget dengan jawaban Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier kembali bertanya. Apa alasan Raffi sampai gak takut andai ia tiba-tiba meninggal. Apalagi mengingat ia masih memiliki istri dan anaknya yang masih kecil. 

"Kok bisa gak takut? Anak lo masih kecil, bro," tanya Deddy penasaran. 

"Gua gak takut, karena gue selalu berpatokan, gua tuh orangnya terlalu berserah diri. Jadi maksud gue, ya kalau pun gue besok mati, ya udah mati aja, ibaratnya," ujar Raffi Ahmad. 

2. Sudah Persiapkan Banyak Hal Untuk Keluarga

Raffi menambahkan, andai ia tiba-tiba dipanggil oleh Tuhan, ia mengaku sudah mempersiapkan banyak hal untuk keluarga yang ia tinggalkan. Raffi Ahmad juga punya pemikiran bahwa setiap kehidupan memang sudah ditakdirkan. 

"Bukan gak mikirin, karena ya kalo gua percaya ya orang hidup orang mati itu udah ditakdirkan, tapi seenggaknya kita udah persiapan yang terbaik untuk mereka gitu," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING