SELEBRITI

Sering Disebut Produk Gagal, Raffi Ahmad Akui 'RAFATHAR' Film yang Jelek

Senin, 05 Oktober 2020 14:28

Raffi Ahmad & Rafathar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti orangtua pada umumnya, Raffi Ahmad tak ingin melewatkan momen tumbuh kembang sang buah hati. Seleb yang dikenal sebagai Sultan Andara tersebut melakukan berbagai macam cara untuk mengabadikan Rafathar, termasuk membuat film dengan judul nama anak semata wayangnya itu.

Alih-alih puas dengan hasil karyanya, ternyata Raffi Ahmad justru menyimpan penyesalan sudah membuat film RAFATHAR. Ia mengakui bahwa hasil akhir film animasi tentang robot tersebut kurang memuaskan.

"Ternyata film itu bukan suatu hal yang buat dicoba-coba, ada passionnya," ungkap Raffi Ahmad, seperti dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Di situ gue juga merasa salah karena filmnya juga disebut gagal ya. Nggak rugi guenya, tapi bukan film yang fantastis. Pas gue jadi akhirnya, 'Aduh ternyata salah juga ya kalau gue bikin film buat kenang-kenangan anak gue,'" sambungnya.

1. Akui Kalau Jelek

Saat film RAFATHAR dibilang jelek oleh Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad tidak menepisnya. Justru ia mengakui bahwa animasi film tersebut memang jelek karena tidak digarap dengan maksimal.

"Emang jelek, itu animasinya jelek. Itu 3D-nya jelek," ujarnya.

2. Kejar Tayang

Setelah menyelesaikan proyek film tersebut, Raffi Ahmad baru menyadari kalau bikin film animasi butuh waktu lama dalam proses pembuatannya. Namun, kala itu ia terburu-buru karena sudah menunda 3 kali dari jadwal tayang semula kepada pihak bioskop.

"Tapi memang gue mempelajari kalau film itu nggak bisa deh kita cuma sekadar... belajar," tutur suami Nagita Slavina ini.

3. Pindah ke YouTube

Penyesalan Raffi Ahmad dari film RAFATHAR ini ternyata menginspirasinya untuk beralih ke platform YouTube. Namun, seiring berjalannya waktu Raffi Ahmad mulai mengurangi intensitas dalam mengekspos keluarga dan kehidupan pribadinya karena mendapat penolakan dari Rafathar yang mulai bertambah besar.

"Dan akhirnya gue ke YouTube, waktu itu yang penting gue pengin ngeabadiin anak gue, gitu gitu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING