SELEBRITI

Protes dan Tak Mau Dijadikan Konten, Rafathar Pernah Ucapkan Kalimat Menohok Buat Raffi Ahmad

Senin, 05 Oktober 2020 15:55

Raffi Ahmad dan Rafathar (credit: Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad baru saja menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dua Youtuber sukses ini pun terlibat obrolan seru, bukan cuma seputar kesuksesan mereka tapi juga soal nilai-nilai kehidupan.

Raffi pun sempat cerita sekaligus curhat colongan ketika ngobrol dengan Deddy. Hal ini terkait sang putra, Rafathar, yang sudah semakin pintar dan berani mengutarakan pendapatnya kepada sang papa. Bocah ganteng yang biasa disapa Aa itu pun sering protes kepada Raffi.

1. Protes Rafathar

Awalnya Deddy bertanya soal Raffi yang seakan nggak punya privasi karena rumah bahkan kamarnya sering jadi konten banyak orang. Raffi bilang istrinya, Nagita Slavina, awalnya protes, tapi seiring berjalannya waktu wanita yang biasa disapa Gigi itu akhirnya ngikut aja. Namun, yang bikin Raffi sering banyak berpikir adalah soal protes yang pernah diberikan Rafathar.

"Rafathar bisa protes. Pernah dia protes gini, 'Bisa nggak sih, Pa, ketemu sama Aa tuh nggak usah pakai kamera?'. Dia udah ngomong sama gua, 'Bisa nggak sih Pa, nggak usah syuting?," kata Raffi menirukan sang putra.

2. Rafathar Nggak Suka Syuting

Raffi pun akhirnya sadar kalau Rafathar nggak suka dengan yang namanya syuting. Ia lalu mengenang momen di mana kata-kata Rafathar pernah begitu jleb di hatinya.

"Anak gue bisa gini. Saking dari kecil dia udah ada kamera terus. 'A ayo bantuin papa yuk', 'Syuting nih?', 'Iya', 'Aa tuh nggak suka syuting, karena Aa tuh disuruh suruh'. Jadi buat dia, syuting itu disuruh-suruh. 'Tolong deh, A, sebentar aja'. Kliennya udah nunggu tiga jam abisnya. 'Oke A' bantuin Papa'. Dia mau, pas udah selesai, cut, 'Udah Pa, puas?'. Gue sedih banget langsung," cerita Raffi.

3. Sindiran dari Aa Rafathar

Bukan cuma itu saja protes yang diberikan Rafathar. Ia pun pernah menyindir Raffi saat sang papa memohon dan memintanya untuk menurut.

"Terus anak gue juga pernah ngomong gini. 'A, dengerin papa dong. Sekali aja'. 'Aa disuruh dengerin papa terus, papa pernah nggak sih dengerin Aa'. Itu pernah terjadi juga. Anak gue udah bisa ngomong, 'Aa tuh pengen main. Kayak saudara-saudara Aa'," kata Raffi.

4. Jarang Ajak Rafathar Syuting

Oleh karena itu, kini Raffi mengaku bingung dengan konten Youtube-nya yang awalnya bercerita tentang keluarga sekaligus buat memberikan kenang-kenangan pada Rafathar. Bukan cuma itu saja, Raffi pun akhirnya pun berusaha untuk tidak terlalu mengikutsertakan Rafathar dalam kegiatannya.

"Gue punya acara Janji Suci di Trans TV, dia udah nggak pernah muncul. Jarang banget. Karena ya kita udah ngelepasin Sekarang kalau ada klien atau apa, kalau Rafathar gue anggap bonus aja deh," tutupnya.

Well semoga saja Raffi dan Rafathar selalu bahagia ya!


REKOMENDASI
TRENDING