SELEBRITI

Tipe Ayah yang Bebas, Deddy Corbuzier Izinkan Azka Nonton Film Dewasa

Senin, 05 Oktober 2020 15:35

Azka dan Deddy Corbuzier (credit: instagram.com/mastercorbuzier)

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier baru saja tampil di vlog Raffi Ahmad. Bersama dengan suami Nagita Slavina itu, Deddy diajak untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh netizens, sejujur-jujurnya. 

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada Deddy adalah tentang parenting. Deddu ditanya tentang bagaimana tipe-nya kala menjadi seorang ayah. Dengan cepat, ayah dari Azka Corbuzier itu menjawab dirinya adalah orangtua yang memberikan kebebesan kepada anaknya.

1. Soal Anak Nonton Film Panas

"Anak lo bawa cewek?" tanya Raffi.

"Terserah. Anak gue nonton bokep, terserah," kata Deddy.

"Tapi lo marahin?" tanya Raffi, lagi.

"Nggak."

"Lo kasih tahu?

"Tapi kasih tahu papa," jawab Deddy membuat Raffi ngakak.

2. Cerita Deddy

Deddy lalu menceritakan sebuah kejadian antara dirinya dan Azka yang berhubungan dengan apa yang sedang dibahasnya bersama dengan Raffi, tentang film dewasa. Ia juga menyebut apa yang bakal membuatnya marah pada sang anak.

"Minggu lalu, anak gue lagi megang handphone, terus dia mau posting sesuatu, 'Sini, sini, Papa bantuin'. Begitu gue pegang, anak gue bilang, 'Jangan buka foto ya'. Terus gue nanya, 'Kenapa?'. Terus dia bercanda, 'Nanti you see my porn', katanya begini. Terus gue bilang sama dia, 'Satu-satunya alasan papa bakal marah sama kamu, karena kamu nggak share sama papa'," cerita Deddy.

3. Papa yang Keren

Deddy punya alasan sendiri kenapa dia memberikan kebebasan kepada Azka. Ini semua gara-gara perkembangan teknologi semakin maju. Dia percaya asalkan ada pengawasan, seorang anak nggak akan kebablasan.

"Zaman sekarang, lu nggak bisa. Kalau lu marahin, lu maki-maki, (anak bakal) ngumpet-ngumpet. Jadi mendingan lu ngomong sama bapak lu. Bapak lu bisa kontrol gimana," ujarnya.

Raffi pun setuju dan bilang kalau Deddy ayah yang keren. KLovers setuju juga nggak?


REKOMENDASI
TRENDING