SELEBRITI

Tak Ingin Jadi Artis Seperti Raffi Ahmad, Rafathar: Sedikasihnya Sama Allah Aja

Selasa, 06 Oktober 2020 15:20

Keluarga Raffi Ahmad ©instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini rupanya adalah anak yang pemalu. Bahkan, meski dirinya sejak dini sudah mendapat sorotan baik dari kamera rupanya Rafathar tak berkeinginan menjadi artis seperti kedua orangtuanya.

Hal tersebut terungkap di podcast terbaru RANS Entertainment. Saat itu, Gigi dan Raffi menceritakan tentang sosok Rafathar yang tak diketahui publik selama ini. 

"Jadi dia tuh sebenarnya di balik sorotan ke dia dari kecil, sebenarnya anaknya tuh pemalu," kata Nagita Slavina dikutip dari podcast RANS Entertainment belum lama ini. 

 

1. Tak Ingin Jadi Artis

Terlahir dari keluarga selebritis, Raffi Ahmad pun mengunkapkan bahwa putranya itu tak ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya. Rafathar mengaku bahwa ia ingin jadi orang biasa saja. 

"Karena ditanya juga 'Rafathar mau jadi artis gak? Nggak, mau jadi kayak papa nggak? Enggak. Rafathar mau jadi apa? Ya, sedikasihnya sama Allah aja, atau jadi orang biasa' gitu kalo ditanya dari kecil," ujar Raffi Ahmad. 

2. Takut Rafathar Gak PD

Sebagai ibu, Nagita Slavina pun khawatir jika selama ini Rafathar kurang percaya diri. Bahkan, meski dengan kondisi keluarganya yang serba berkecukupan, Gigi takut Rafathar jadi semakin minder.

"Jadi aku kadang-kadang tuh suka khawatir, takutnya dia suka gak PD-an anaknya," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING