SELEBRITI

Bukan Karena Uang, Maia Estianty Buka Alasan Terima Lamaran Irwan Mussry

Rabu, 05 Agustus 2020 14:15

Maia Estianty - Irwan Mussry © Instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry selalu menjadi dambaan netizen. Pasalnya hingga sekarang pasangan ini selalu terlihat harmonis dan mesra.

Beberapa hari yang lalu, Maia diundang dalam acara yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Saat itu Tukul menanyakan sosok Irwan di mata seorang Maia Estianty. Ibunda tiga anak ini pun membeberkan alasannya menerima lamaran sang pengusaha kaya tersebut.

1. Alasan Terima Lamaran

Saat itu Tukul menanyakan apa alasannya menerima lamaran Irwan Mussry. Seperti yang diketahui kalau Maia dan Irwan cukup tertutup mengenai kisah cinta mereka.

"Karena memang nggak tahu kenapa berjalan kurang dari tiga tahun itu dia bisa nge-blend sama anak-anak. Terus aku nggak pernah ada konflik, Alhamdulillah ya," jawab Maia.

2. Sudah Kenal dari Kecil

Lebih lanjut, Maia mengatakan kalau sudah mengenal sang suami saat dirinya masih kecil.

"Terus keluargaku juga ama keluarga dia udah kenal dari kecil. Kebetulan dulu sebenarnya mas Irwan itu adalah ipar yang nggak jadi," ungkapnya.

3. Ipar yang Nggak Jadi

"Dulu kan kakak saya pacaran sama adiknya terus nggak jadi nikah. Terus yang nikah adalah saya, kakaknya dan adiknya jadi ipar yang nggak jadi akhirnya silang, menikah. Sebenarnya bukan apa-apa tapi keluarga kita emang udah kenal dari kecil," tambahnya.

Nah, itu dia alasan mengapa Maia mau menerima lamaran Irwan Mussry. Semoga pernikahan mereka selalu awet dan harmonis hingga maut memisahkan. Bagaimana menurutmu, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING