Dibully Masalah Luhan, Chika Jessica Ogah Dihubungkan Sama K-Pop

Rabu, 30 Maret 2016 01:45 Penulis: Risang Sudrajad
Dibully Masalah Luhan, Chika Jessica Ogah Dihubungkan Sama K-Pop Chika Jessica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Netizen mendadak gempar karena postingan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. Bukan tanpa sebab, dua selebritis ini mendadak mengunggah meme mantan member EXO, Luhan, yang dianggap mirip dengan Chika Jessica.

Bukan cuma itu saja, dalam postingannya, Deddy Corbuzier juga menuliskan kalau menurutnya Chika lebih cantik dibanding Luhan. Sedangkan Chika menjadi bulan-bulanan haters karena dianggap menghina Luhan dengan bertanya 'ini banci?' di postingannya.

Seolah tak mau memperkeruh suasana, Chika Jessica pun akhirnya angkat bicara perihal masalah ini juga melalui Instagram miliknya. Di caption panjang yang ia tulis, aktris 27 tahun ini menjelaskan kalau ia bukan lagi seorang K-Popers seperti dulu.

Caption Chika Jessica yang dianggap menghina Luhan ©Instagram/ckjessica25Caption Chika Jessica yang dianggap menghina Luhan ©Instagram/ckjessica25

"Halo semuanya. Cuma mau mengatakan kalau aku bukan lagi K-Popers sejak lama, ok. Thanks yang udah pernah ngefans sama Chika. Mudah-mudahan bisa nerima saya yang sudah tidak K-Popers lagi, itupun kalau emang the real my fans," tulis Chika dalam caption unggahannya.

Bukan cuma itu saja, Chika sekali lagi meminta agar jangan pernah dikaitkan dengan K-pop. Di akhir caption, salah satu aktris di film TRIANGLE ini juga berharap agar tak ada lagi salah paham antara dirinya dan para netizen gara-gara masalah ini.

"So please jangan tag aku dan hubung-hubungkan saya lagi dengan semua tentang Korea, ok. Dan jangan sampai kalian buat kesalahan terus nyalahin saya lagi. Terima kasih bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik dan K-Popers," tambahnya.

Klarifikasi panjang Chika Jessica ©Instagram/ckjessica25Klarifikasi panjang Chika Jessica ©Instagram/ckjessica25

Berbagai komentar pun datang dari para netizen. Banyak dukungan buat Chika dan tak sedikit pula yang tetap menjadikan dara kelahiran Bandung ini sebagai bahan bully-an.

Terlepas dari itu semua, semoga masalah ini bisa cepat mereda ya KLovers :)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING