SELEBRITI

Bukan Mulan Jameela, Ternyata Ini Sosok Kartini di Mata Ahmad Dhani

Rabu, 22 April 2020 13:59

Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Kartini yang diperingati tiap tanggal 21 April oleh seluruh rakyat Indonesia juga dimeriahkan oleh Ahmad Dhani dengan sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia melalui postingan tersebut.

Ahmad Dhani juga mengungkap sosok Kartini yang berperan besar dalam hidupnya. Tak seperti dugaan, sosok Kartini untuk seorang Ahmad Dhani ternyata bukan Mulan Jameela sang istri, melainkan neneknya yang bernama Siti Aminah Binti Abdullah.

"Kartiniku Eyang Putri Siti Aminah Binti Abdullah. Selamat Hari Kartini untuk perempuan Indonesia," tulis Ahmad Dhani.

 

1. Nenek Ahmad Dhani

Sosok yang dipanggil eyang putri oleh Ahmad Dhani ini tampak cantik mengenakan kebaya kutu baru. Rambutnya yang hitam disanggul dengan rapi dengan adat khas Jawa.

Siti Aminah Binti Abdullah pastinya memiliki kenangan tersendiri dengan Ahmad Dhani sehingga dipilih menjadi Kartini dalam hidupnya. Melalui foto lawas ini, kenangan tersebut akan terus hidup bersama semangat RA Kartini.

2. Doa dari Warganet

Postingan Ahmad Dhani ini disambut dengan ucapan selamat Hari Kartini dari segenap netizen. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan Eyang Putri Siti Aminah Binti Abdullah di kolom komentar. Ada juga netizen yang memuji kecantikan sang nenek.

"Selamat hari Kartini mas Dhani-ku."

"Cantik ya... mirip nenekku."

"Al-Fatihah untuk almarhumah."

 

REKOMENDASI
 
TRENDING