SELEBRITI

6 Pasangan Selebriti Ini Buka-Bukaan Soal Kehidupan Ranjang Mereka, Ada yang Sehari Bisa 8 Kali Berhubungan!

Selasa, 14 April 2020 09:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Sederet pasangan selebriti tanah air ini secara terang-terangan mengumbar cerita ranjangnya kepada publik. Mereka membahas kehidupan seksual mereka yang sangat menggairahkan.

Siapa saja deretan selebriti tersebut? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Anang & Ashanty

Anang dan juga Ashanty membongkar kehidupan seksual mereka dalam channel Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama. Keduanya mengungkapkan jika sering mencoba tema unik saat melakukan hubungan suami istri, bahkan memiliki lemari kostum khusus.

2. Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari berbicara terang-terangan mengenai hubungan ranjangnya dengan Galih Ginanjar. Dirinya mengatakan jika kehidupan seksualnya sangat bergairah, bahkan dapat berhubungan hingga 8 kali dalam sehari!

3. Ahmad Dhani & Mulan Jameela

Deddy Corbuzier pernah bertanya mengenai urusan ranjang kepada Dhani dan Mulan. saat itu, dirinya bertanya apakah Mulan lebih hebat di ranjang atau dapur. Dhani pun mengatakan jika Mulan lebih hebat jika urusan ranjang.

4. Farhat Abbas & Regina

Walau telah berpisah, Farhat Abbas mengatakan jika Regina tergila-gila karena urusan ranjang. Mantan suami Nia Daniati itu mengaku punya bukti kuat berupa pesan singkat dan rekaman percakapan mengenai hal tersebut. "Ada buktinya SMS dan rekaman kalau dia tergila-gila sama saya. (Aktivitas) ranjang saya jago," ujarnya dilansir Liputan 6.

5. Muzdalifah & Fadel Islami

Dalam YouTube Orami Indonesia, keduanya blak-blakan bicara urusan ranjang. "Aku lebih suka posisi tiduran, karena itu lebih nyantai dan rileks," ujar Facel saat membicarakan tentang posisi favorit.

6. Iis Dahlia & Satrio Dewandono

Iis dan suaminya selalu mencoba hal baru meski sudah lama menikah. Salah satunya menyangkut urusan ranjang alias hubungan intim. bahkan Iis sampai pernah mencoba berhubungan dengan sang suami di hotel short time. "Gue itu baru kawin, pernah check-in di hotel yang sewanya per jam sama laki gue dan itu gue hamil! Dia cuma, 'Mah please deh lu tuh lagi hamil kalau ada yang ngelihat gimana?'," ujarnya kepada Ussy dan Andhika.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING