Bukan Tomboy, Hobi Ranty Maria Identik Dengan Kaum Cowok

Rabu, 11 Maret 2015 11:36 Penulis: Risang Sudrajad
Bukan Tomboy, Hobi Ranty Maria Identik Dengan Kaum Cowok Ranty Maria @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Walau sering terlihat berdandan feminim, Ranty Maria ternyata masih punya sisi lain yang belum ditunjukkannya. Dara cantik ini ternyata  menyukai olahraga yang lebih banyak didominasi pria, yakni basket. Sebelum disibukkan oleh agenda syuting 7 MANUSIA HARIMAU, dia bahkan sempat tergabung dalam sebuah tim basket putri di sekolahnya.

"Hobi paling main basket. Ikut ekskul basket di sekolah, masuk tim basket putri di sekolah dan suka ikut lomba-lomba lawan sekolah lain. Tapi karena dari sekolah langsung ke lokasi syuting jadi main basketnya udah nggak," ujar Ranty saat ditemui di lokasi syuting 7 MANUSIA HARIMAU di Buperta, Cibubur belum lama ini.

Menurut gadis kelahiran 26 April 1999 ini, olahraga basket sangat menyenangkan dan lebih mudah dibandingkan bermain futsal. "Olahraga yang menurutku asyik sih basket. Kalau bola kaki kan susah ngendaliinnya karena pakai kaki. Kalau basket seru, lebih mudah pakai tangan, mau masukin bola juga nggak ada yang jagain seperti kiper," ujar Ranty.  

"Menurut aku lebih seru aja, karena teman-teman cewekku asyik-asyik juga main basketnya," kata pemeran Ratna ini.

Ranty Maria @foto: © KapanLagi.comRanty Maria @foto: © KapanLagi.com

Walau dikenal gemar akan olahraga basket, Ranty mengaku belum pernah mengikuti sebuah kejuaraan untuk olahraga tersebut. "Soalnya kalau kejuaraan-kejuaraan champion gitu baru diadakan sekarang-sekarang ini. Nah, belakangan ini aku malah nggak bisa ikutan," tutur aktris berdarah Manado-Korea ini.

Walau menggemari olahraga basket, Ranty mengaku bahwa masih akan terus fleksibel dalam urusan penampilan. hal itu tak menyebabkan dia langsung dicap sebagai cewek tomboy.

"Tomboy sih nggak, feminin juga nggak. Ikut mood aja, kalau mau pakai rok ya pakai rok, pakai high heels. Tapi kadang pakai sepatu kets dan celana panjang," tutupnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING