Bukber Keluarga, Ken Ken Wiro Sableng Ogah Temui Media

Minggu, 05 Juli 2015 05:41 Penulis: Arai Amelya
Bukber Keluarga, Ken Ken Wiro Sableng Ogah Temui Media Ken Ken Wiro Sableng ©Merdeka
Kapanlagi.com - Beberapa minggu belakangan ini nama Ken Ken Wiro Sableng menjadi sorotan media. Pria yang pada tahun 90-an populer sebagai aktor pemeran pendekar Wiro Sableng itu kini hidupnya berubah drastis semejak vakum di dunia hiburan. Bahkan Ken Ken harus bekerja kerasa sebagai petani saat ini.

Saat reporter KapanLagi.com® mengunjungi kediamannya di Caringin, Cimande, Bogor, Jawa Barat, Ken Ken tak mau bertemu media. Hal itu dia lakukan lantaran dirinya ingin berbuka puasa bersama keluarga besarnya di kediaman sang kakek.

"Saya lagi buka bersama di rumah kakek saya, mas. Mau kumpul dulu. Soalnya kemarin anak Merdeka, Silet, sama Nyata sudah ke sini (rumah) sampe malem. Besok deh (Minggu 5/7) saya bisa. Tadi juga ada yang interview saya, tapi saya nggak mau, karena lagi kumpul. Maaf yah," kata Ken Ken, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/7).

Seperti inilah penampakan rumah Ken Ken yang sederhana ©Bayu HerdiantoSeperti inilah penampakan rumah Ken Ken yang sederhana ©Bayu Herdianto

Sekedar diketahui, saat masih aktif di dunia hiburan, Ken Ken memang mempunyai harta berlimpah. Saat itu ia pun sempat memiliki 4 buah mobil dan 1 rumah di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun akibat foya-foya dan menjadi pecandu narkoba, dirinya telah bangkrut. Saat ini pemeran utama serial Wiro Sableng itu menetap di rumah yang sangat sederhana di Caringin, Cimande, Bogor, Jawa Barat.

MIRIS, SEPERTI INI FOTO-FOTO LENGKAP RUMAH KEN KEN SEKARANG

Sesuai dengan penjelasan Ken Ken, dua orang anaknya yakni Kevin (9) dan Rangga (12), membenarkan kalau sang ayah tengah berbuka puasa. Dari penjelasan dua bocah itu, Ken Ken sudah ada di rumah kakeknya bersama istri dan adik mereka.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING