SELEBRITI

Bulan Madu Bawa Rombongan, Begini Potret Keluarga Sule Jalani Rapid Test Sebelum Liburan ke Bali

Selasa, 24 November 2020 15:20

Keluarga Sule (credit: instagram.com/ferdinan_sule)

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah pada 15 November 2020 lalu, Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk honeymoon ke Pulau Dewata. Tak hanya berdua, Sule dan Nathalie juga memboyong anak-anak dan beberapa anggota keluarga mereka.

Beberapa waktu lalu, momen saat Sule dan keluarga menjalani rapid test sebelum pergi liburan pun dibagikan di kanal Youtube Sule Family.

1. Jalankan Protokol Kesehatan

Dalam vlog tersebut tampak Sule dan anak-anaknya sedang bergantian menjalani rapid test. Hal ini dilakukan Sule sebagai bentuk memenuhi persyaratan protokol kesehatan yang harus dijalani sebelum bepergian.

"Hari ini kita mau rapid test. Karena kalo kita mau berangkat ke luar negeri atau ke luar daerah harus dicek dulu. Itu aturan protokol kesehatan," kata Sule.

2. Tak Merasa Terganggu

Bulan madu Sule dan Nathalie Holscher memang tak seperti kebanyakan pasangan lain yang hanya pergi berdua. Kali ini mereka juga mengajak kurang lebih 30 orang anggota keluarga ke Bali. Nathalie pun tak merasa keberatan jika honeymoon-nya ramai.

"Senang dong. Nggak (mengganggu). Karena aku suka keramain, kekeluargaan semua ngumpul bareng-bareng," ungkap Nathalie Holscher kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

3. Rajin Cuci Tangan - Pakai Masker

Meski sudah bisa berkegiatan di luar rumah, pastikan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ya KLovers. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan memakai masker. Yuk lindungi diri dan orang di sekitar dari bahaya terpapar Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING