Bulan Puasa, Vino G Bastian Mengaku Sering Lapar Mata

Rabu, 01 Juni 2016 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bulan Puasa, Vino G Bastian Mengaku Sering Lapar Mata Vino G Bastian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tidak terasa beberapa hari lagi Bulan Ramadan tiba. Umat muslim di seluruh dunia pun sudah tak sabar menantikan datangnya bulan kemenangan tersebut, seperti salah satunya aktor ganteng, Vino G Bastian.

Jika kebanyakan artis akan menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas, lain ceritanya dengan Vino. Suami Marsha Timothy ini lebih merindukan momen-momen kumpul bareng keluarga besar dan rehat sejenak dari dunia hiburan.

"Ramadan ajang kumpul keluarga. Ketika sebelum Ramadan orang pada sibuk, di Ramadan suka kumpul bareng anak istri ataupun keluarga besar. Makanan khas keluarga kumpul. Makannya khusus beribadah," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (30/5).

Vino tak sabar nantikan momen kumpul keluarga di Bulan Puasa © KapanLagi.com®/Budy SantosoVino tak sabar nantikan momen kumpul keluarga di Bulan Puasa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Diakui pemain TOBA DREAMS ini jika adzan maghrib adalah momen yang sangat dirindukannya karena suasana rumah sesaat akan jadi ramai. "Saat adzan maghrib, suasana rumah selalu ramai. Jadi makanan tuh banyak, orang kerja pengen cepat pulang," sambung pria berusia 34 tahun ini.

Vino pun menceritakan bahwa dirinya suka sekali berburu Takjil dan berbagai makanan lainnya di Pasar Benhil (Bendungan Hilir) dan Mayestik. Saat Bulan Ramadan tiba, Pasar Benhil memang menjadi salah satu tujuan orang untuk berburu menu buka puasa dan memang tidak pernah sepi dari pembeli.

"Saya tukang jajan, suka ke Benhil dan Mayestik, jajan suka tapi nggak dimakan, laper mata aja, hehe," tutupnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING