Bulan Ramadan Tiba, Inneke Koesherawati Moody

Kamis, 25 Juni 2015 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Bulan Ramadan Tiba, Inneke Koesherawati Moody Inneke Koesherawati / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab, artis cantik Inneke Koesherawati lebih sering terlihat di acara-acara yang berkaitan dengan kecantikan dan hijab. Apa lagi di Bulan Suci Ramadan seperti sekarang, banyaknya acara off air yang membahas soal hijab membuat Inneke banyak menerima tawaran tuk jadi bintang tamu.

"Selama Ramadan saya mood-moodan, kalo lagi oke ya oke, tapi kalau lagi nggak oke jadi nggak oke. Tapi karena ini Wardah, jadinya aku mood-moodin," ujar Inneke usai menjadi pembicara di acara The 20th Journey of Wardah di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6).

Sebagai brand ambassador Wardah, Inneke mengaku bangga bisa disandingkan dengan artis-artis muda seperti Zaskia Sungkar, Dewi Sandra, Andien, hingga Dian Pelangi. Seperti diketahui, nama-nama tersebut memang sudah sangat lekat dengan produk kecantikan satu ini.

"Saya juga bangga bisa disandingkan artis muda lainnya. Ada Zaskia Sungkar, Dewi Sandra, dan Dian Pelangi. Kita jadi keluarga besar, jadi kita bersatu membesarkan Wardah," sambungnya.

Inneke kebanjiran job di Bulan Ramadan ini / KapanLagi® - Hendra GunawanInneke kebanjiran job di Bulan Ramadan ini / KapanLagi® - Hendra Gunawan

Yang jelas untuk urusan job, Inneke tidak merasa kekurangan. Meskipun begitu, tetap saja ia lebih memprioritaskan keluarga di tengah-tengah kesibukannya yang menumpuk.

"Dari dulu sama sekarang tetap, tapi karena ada anak prioritasnya beda, jadi pentingin keluarga dulu. Saya kalau bisa di balik layar aja," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING