SELEBRITI

Bunga Citra Lestari Kembali Sambangi Makam Sang Suami Sehari Setelah Dikuburkan

Rabu, 19 Februari 2020 20:13

Bunga Citra Lestari ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan kembali berziarah ke makam sang suami pada Rabu (19/2/2020). Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa (18/2/2020), dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Dikutip dari Kompas.com, kabar ini telah dikonfirmasi oleh manajer BCL, Doddy. Sang manajer membenarkan kabar kedatangan BCL di makam sang suami.

"Iya (datang ke makam)," tulis Doddy singkat, melalui pesan singkat.

 

 

1. Sejak Rabu Siang

Tak ada keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut dari pihak BCL. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, pelantun Karena Kucinta Kau ini telah berada di area pemakaman sejak Rabu siang.

Tak diketahui pula, apakah BCL datang ke makam sang suami bersama sang anak atau seorang diri.

2. Meninggal Karena Serangan Jantung

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Aktor tanah air ini meninggal setelah mengalami serangan jantung. Ayah satu anak ini dimakamkan hari itu juga di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Kepergian Ashraf yang sangat mendadak mengejutkan banyak pihak. Para kerabat dan sahabat dari berbagai kalangan pun berbondong-bondong mengungkapkan bela sungkawa. Mereka juga memberikan dukungan dan semangat pada BCL serta keluarga yang ditinggalkan.

3. Pesan 2 Liang Lahat

Bentuk cinta BCL pada Asfraf, ia memesan 2 liang lahat langsung. "Lahan ini namanya tipe semi private khusus untuk 2 orang, dia ada pembatasnya antara kiri kanannya. Kelebihan di sini nggak ada biaya perawatan apapun untuk selama-lamanya, termasuk biaya security. Jadi keluarga nggak perlu repot lagi untuk merawat asal ada dorongan untuk datang silahkan mampir. Suasanya akan selalu dijaga rapih dan bersih," jelas Edo, manager San Diego Hills.

Memesan 2 liang lahat sekaligus tentu bukan tanpa alasan. Ibu satu orang anak ini rupanya juga ingin dimakamkan di samping Ashraf Sinclair nantinya.
Sudah direncanakan untuk (makam) BCL-nya," imbuhnya

4. Ucapan Terima Kasih Ayah Ashraf untuk BCL

Ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair menyempatkan untuk terbang ke Indonesia dari Malaysia guna mengantar putranya ke tempat peristirahatan terakhir. Pria berdarah Inggris itu sempat terlihat berjalan sambil membawa foto dari Ashraf ke tempat pemakaman. Beliau lantas ikut turun ke liang lahat untuk memakamkan anak sulungnya tersebut.

Setelah proses pemakaman dan pembacaan doa, Anthony lantas mengucapkan sepatah dua kata mengharukan kepada sang menantu, Bunga Citra Lestari yang menurutnya sudah jadi sosok istri yang baik bagi Ashraf Sinclair.

"Bunga.. terima kasih sudah mencintai dan menjaga anakku. Kamu sungguh sosok yang mengagumkan," ungkap Anthony di depan BCL.

Mendengar kata-kata tersebut, Noah, anak semata wayang BCL dan Ashraf pun menangis histeris. Ia lantas memeluk kakeknya dengan erat-erat.


REKOMENDASI
TRENDING