SELEBRITI

Gambar Noah Putra BCL Untuk Ashraf Sinclair di Momen Hari Ayah, Netizen Sebut Itu Firasat Anak

Rabu, 19 Februari 2020 18:06

Bunga Citra Lestari - Noah Sinclair ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hadiah Noah Sinclair di momen Hari Ayah untuk Ashraf Sinclair menjadi sorotan netizen setelah meninggalnya Ashraf. Putra semata wayang Bunga Citra Lestari itu memberikan sebuah gambar dengan Ashraf yang memiliki sayap dengan menyebutkan 'High Daddy Dragon'.

Sontak unggahan tersebut pun ramai kembali dan dibanjiri oleh komentar netizen.  Mereka menganggap bahwa itu adalah sebuah firasat kuat sang anak kepada sang ayah.

 

 

 

1. Gambar dari Noah Sinclair

Gambar itu diunggah di akun instagram milik Ashraf Sinclair pada bulan Agustus 2019 lalu. Noah menggambarkan sosok Ashraf menjadi seorang naga dengan sayap besar dan memiliki elemen api, kebahagiaan, legenda dan alam.

"Noah's Father's Day present for me... Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!," tulis Ashraf di instagramnya.

2. Noah Berusaha Tegar

Sebelumnya, sejak berada di rumah duka, Noah sama sekali tak menangis. Bahkan ia lebih terlihat tegar dan sangat dewasa. Noah menahan tangisnya di depan jenazah Ashraf agar sang bunda, Bunga Citra Lestari sedikit tenang.

Noah terlihat jauh lebih tegar saat menembus kerumunan awak media. Tak tampak air mata di wajah bocah berusia 9 tahun itu. Hal senada juga diungkapkan oleh Titi Kamal, yang ikut mendampingi dan menghibur BCL selama di rumah duka.

"Noah dewasa sekali. Dia bilang 'Yang sabar mama'," seperti dilansir dari channel Youtube Kompas TV, Selasa (18/02/2020).

3. Tangis Noah Pecah

Namun, saat jenazah Ashraf sudah masuk ke liang lahat dan kemudian ditutup, di situ kesedihan Noah pun akhirnya tak tertahan. Ia mulai menangis dan tangisannya semakin keras ketika ia mendekat ke pusara mendiang Ashraf.

Yang kuat ya Noah.


REKOMENDASI
TRENDING