SELEBRITI

Bunga Citra Lestari Persembahkan Lagu 'Karena Kucinta Kau' Untuk Seluruh Penonton

Minggu, 01 Maret 2020 22:00 Penulis: Canda Dian Permana

Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menutup Penampilannya dalam Romantic Valentin Concert With Ronan Keating yang digelar di Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2), Bunga Citra Lestari mempersembahkan lagu terakhir kepada semua penonton yang hadir.

Setelah sempat tak mampu bernyanyi ketika membawakan lagu Cinta Sejati, pelan-pelan BCL pun mencoba menguatkan diri dan kembali melanjutkan penampilannya. Mendengar tepuk tangan meriah dari seluruh penonton, ia pun mengucapkan terimakasih pada semuanya.

"Sebelumnya thank you so much buat semua yang ada di sini, sebelum masuk ke Ronan Keating, saya akan membawakan sebuah lagu yang saya persembahkan kepada semua yang hadir disini," kata Istri Almarhum Ashraf Sinclair itu.

1. Lagu Penutup

Karena Kucinta Kau rupanya menjadi penutup yang sangat emosional untuk penampilan BCL. Lagu ini pun dipersembahkannya untuk semua orang yang mendukung dirinya.

"Lagu ini untuk semua orang yang mendukung karier menyanyi saya, dan tentu yang mendukung saya sepenuhnya. Lagu ini Karena Kucinta Kau untuk kalian semua," lanjutnya.

2. Tak Mampu Menahan Tangis

Ketika menyanyikan lagu terakhir, tampak jelas BCL tak mampu menahan air matanya dan suaranya bergetar saat menyanyikan lagu terakhir itu. Akhirnya Bunga Citra Lestari pun meninggalkan panggung, ketika musik masih bermain di part terakhir lagu tersebut. 

(kpl/irf/nda)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING