SELEBRITI

Beri Dukungan dan Kuatkan Sang Ibu, Noah Sinclair Temani BCL di Konser Ronan Keating

Minggu, 01 Maret 2020 12:06 Penulis: Louvina Gita

BCL - Noah Sinclair (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari jadi salah satu penyanyi yang tampil di konser Ronan Keating, Sabtu (29/2) malam. Dalam acara yang berlangsung di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat itu juga diisi oleh penyanyi Christian Bautista.

Konser Ronan Keating ini jadi panggung kedua BCL pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Sebelumnya ia juga tampil di sebuah acara bersama Afgan dan Vidi Aldiano pada Jumat (28/2).

Kali ini BCL juga ditemani oleh putranya, Noah Sinclair. Seolah ingin saling menguatkan, Noah dan BCL tampak begitu tegar dan terlihat sering melemparkan senyum di acara semalam.

1. Noah Hadir Mendukung BCL

Melansir akun instagram @emmymuchlis, Bunga Citra Lestari dan Noah sempat melakukan sesi foto bersama Ronan Keating sebelum konser. Kehadiran Noah tentu jadi kekuatan tersendiri bagi BCL.

Noah bahkan berkesempatan untuk foto berdua bersama mantan personil Boyzone itu. Senyum lebar pun tergambar di wajah tampannya.

instagarm.com/emmymuchlis

2. Menangis di Sebuah Acara

Saat manggung diĀ acara Friday Fusion yang digelar di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, (28/2), BCL tak kuasa menahan air mata. Meski di awal ia terlihat begitu tegar dan menyapa penonton dengan senyumnya, namun pertahanannya runtuh.

Momen mengharukan tersaji kala BCL membawakan laguĀ Karena Kucinta Kau. Di tengah-tengah penampilannya, Ia sempat berhenti bernyanyi, terdiam sejenak, lalu menangis. Sesekali tangannya mengusap air mata yang menetes di pipi.


REKOMENDASI
TRENDING