SELEBRITI

Manggung Lagi, BCL: Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Saya di Sana

Sabtu, 29 Februari 2020 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari tampil untuk pertama kalinya setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Ketika itu dirinya tampil di acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

Ia pun menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Begitu profesional ia tampil di atas panggung meski sesekali rasa pilu itu hadir. Ia sempat berhenti menyanyi lalu menangis ketika membawakan lagu Karena Kucinta Kau.

Melihat momen itu, para penonton pun langsung berikan semangat padanya dengan ikut bernyanyi. Bahkan ada beberapa yang berikan bunga padanya.

1. Harapan Bunga Citra Lestari

Tak dipungkiri jika kesedihan masih dirasakan Bunga Citra Lestari. Mata berkaca-kaca hingga menangis pun tak tertahankan. Walau begitu wanita yang akrab disapa BCL ini berharap Ashraf Sinclair bisa melihatnya dengan bahagia di sana.

"InsyaAllah Ashraf juga sangat amat bahagia melihat saya di sana pada malam ini," ungkapnya seperti yang dilansir dari kompas.com.

Ucapannya itu pun langsung disambut dengan tepuk tangan para penonton sebagai tanda berikan dukungan.

2. Sebuah Pesan dari BCL

BCL juga bawakan lagu Cinta Sejati dan Harta Berharga. Di tengah-tengah penampilannya saat itu, BCL juga berikan pesan yang menyentuh.

"Saya tahu momen seperti ini, saya enggak pernah kebayang sih dalam hidup saya, tapi dalam momen saat kita amat sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya," ungkap ibu satu anak ini.

Seperti yang diketahui jika Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Jenazah pun dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

 


REKOMENDASI
TRENDING