SELEBRITI

Hampir 2 Minggu Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Tak Pernah Menyangka Kehilangan Cinta Sejati Secepat Ini

Minggu, 01 Maret 2020 13:15

Bunga Citra Lestari (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - BCL mulai kembali menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi usai berduka setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Kali ini Bunga Citra Lestari ikut mengisi konser Ronan Keating di Jakarta, Sabtu (29/2) malam.

Di acara tersebut, Bunga Citra Lestari menyanyikan sederet lagu hits miliknya. Seperti Tentang Aku dan Cinta Sejati yang merupakan soundtrack film Habibie dan Ainun.

Selama konser, ibunda Noah Sinclair ini tampak begitu tegar dan selalu berusaha melemparkan senyum di hadapan para penonton yang hadir.

1. Ungkap Rasa Kehilangan

Tepat sebelum menyanyikan lagu Cinta Sejati, BCL mengungkapkan rasa kehilangannya pada sosok suami tang sangat dicintainya.

Bagi BCL Ashraf Sinclair merupakan cinta sejati yang tentu tak akan pernah bisa tergantikan. "Saya tidak pernah menyangka dalam waktu yang secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya," ucap BCL pada konser semalam, (29/2).

2. Semakin Menghargai Waktu

Setelah kehilangan sosok suami dan juga ayah yang luar biasa bagi putranya, BCL menjadi lebih memahami betapa waktu adalah satu hal yang sangat berharga.

"Tapi saya harap setiap kali saya menyanyikan lagu ini atau mendengarkan lagu ini, kita semakin menghargai yang namanya waktu, waktu dengan orang tersayang, dengan keluarga, untuk dinikmati, untuk saling mencintai," katanya.

3. Tak Kuasa Lanjutkan Nyanyian

Pertahanan BCL untuk bisa selalu tegar selama konser langsung runtuh di tengah ia menyanyikan Cinta Sejati. Perempuan 36 tahun itu tak sanggup melanjutkan nyanyiannya hingga akhir. Hal ini pun membuat para penonton ikut merasa emosional.

Ini adalah kali kedua BCL tak kuasa menahan air matanya jatuh setelah sebelumnya ia juga tampak menangis di sebuah acara yang juga dihadiri Afgan dan Vidi Aldiano.


REKOMENDASI
TRENDING