SELEBRITI

Bunga Zainal Tutup Tahun 2018 dengan Bersyukur Bisa Jadi Istri Sukhdev Singh

Jum'at, 28 Desember 2018 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bunga Zainal © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bunga Zainal begitu bahagia dengan hidupnya sekarang. Ya, tentu saja bersama suami dan kedua anaknya. Ia pun menjalani hidupnya dengan suka cita.

Walau tak dipungkiri dirinya dulu pernah menutupi hubungan pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Ia pun menjadi sorotan kala itu karena dituding menjadi pelakor. Bahkan urusan pindah keyakinannya juga sempat dibahas.

Seperti yang diketahui jika Bunga memilih untuk mengikuti keyakinan sang suami. Namun semua itu hanya berita lalu. Kini Bunga pun menjalani kehidupan keluarganya dengan sang produser dengan keharmonisan.

1. Banyak Pelajaran

Kini tak terasa telah sampai di penghujung tahun. Melihat hal tersebut, Bunga pun kembali mengulas masa-masa di tahun 2018. Banyak kejadian dan pengalaman berharga yang ia alami.

"Terima kasih Tuhan untuk tahun yang indah ini, banyak pelajaran di tahun ini yang luar biasa saya ambil untuk dijadikan pelajaran hidup saya," tulis Bunga Zainal dalam akun Instagramnya.

2. Nikmati Peran Jadi Ibu dan Istri

Terlebih lagi kini ia dan keluarganya juga sudah go public. Ia juga makin terbuka memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami.

Ia pun menikmati perannya kini, menjadi seorang ibu dan juga istri. Meski begitu ia masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya sangat menikmati hari demi hari saya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Terima kasih telah memberikan keluarga kecil ini ada dalam bagian hidup saya, ada dalam cerita kehidupan saya," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Terima kasih juga untuk suami saya @sukhdev21apr dan anak anak saya @kareenakaur.c @its_karanharneel sudah membuat indah kehidupan saya, ya walaupun kadang ada nyebelinnya juga wkwkwk but i love u all," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING