SELEBRITI

Butuh Waktu Selama 3 Tahun Untuk Penyesuaian, Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai ke Irwansyah di Awal-Awal Nikah

Selasa, 04 Mei 2021 16:18

Zaskia Sungkar - Irwansyah ©:instagram.com/zaskiasungkar15

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini memang tengah dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun, siapa sangka jika di masa-masa awal pernikahan mereka dulu, Zaskia sering minta cerai ke Irwansyah?

Hal itu terungkap di vlog terbaru Zaskia Sungkar yang tayang di kanal youtube The Sungkars Family. Di situ, Irwansyah mengaku bahwa hampir setiap hari kakak Shireen Sungkar itu minta diceraikan.

"Di awal pernikahan, Kia mah hampir tiap hari ngajakin cerai sama gue. Parah," kata Irwansyah dikutip dari youtube terbarunya belum lama ini. 

1. Penyesuaian 3 Tahun

Zaskia Sungkar pun mengungkapkan alasannya kenapa ia sering meminta cerai di awal pernikahannya. Wanita 30 tahun ini mengaku bahwa ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan diri dengan Irwansyah. 

"Nggak cocoknya itu pas awal-awal married, sampai tiga tahun pertama itu penyesuaian panjang banget," ujar Zaskia Sungkar. 

2. Seperti Baru Pacaran

Meskipun berat di awal, nyatanya Zaskia Sungkar dan Irwansyah bisa berjalan selama 10 tahun. Tak hanya itu saja, Zaskia bahkan mengungkapkan hubungan mereka kini justru seperti orang baru pacaran yang masih mesra-mesranya. 

"Makanya aku kadang suka bingung, makin ke sini makin kayak orang baru kenal, kayak orang pacaran, malah makin nggak pernah berantem," tutur Zaskia. 

3. Belum Ada Anak

Menurut Zaskia, mungkin itulah kenapa ia dan Irwansyah baru dikaruniai buah hati setelah 10 tahun berumah tangga. Mereka percaya bahwa Tuhan belum memberikan mereka anak, karena masih belum mampu. 

"Mungkin nih, mungkin kita saat itu belum dikasih (anak) juga karena Allah tau kemampuan kita belum bisa. Jadi, dikasihnya sekarang," tutup Zaskia Sungkar. 

Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya menutup penantian panjang dengan hadirnya buah hati mereka berdua, Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada bulan Maret 2021 lalu.


REKOMENDASI
TRENDING