SELEBRITI

2 Tahun Berseteru, Medina Zein dan Irwansyah Sepakat Berdamai

Selasa, 27 April 2021 20:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun berseteru, Medina Zein dan artis Irwansyah akhirnya berdamai. Kini, mereka berdua sudah saling memaafkan satu sama lain. Kesepakatan damai ditindaklanjuti dengan pencabutan laporan polisi pada 26 April 2021.

"Tentunya perdamaian diinisiasi masing masing prinsipal, dari Medina Zein, Irwansyah dan seluruh pemegang modal PT Bandung Berkah Bersama. Tentunya ya kami ingin menempuh jalu perdamaian dalam perjalanan terakhir," Machi Ahmad, kuasa hukum Medina di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).


1. Damai

Di tempat yang sama, kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin mengatakan, kliennya dan Medina Zein sudah menemukan titik kesamaan sampai akhirnya mereka berdamai.

"Titik kesamaan pandangan adalah adanya perdamaian seperti tadi disampaikan oleh saudara saya, Machi bahwa tidak ada kalah atau menang dalam kesalahpahaman ini. Yang paling penting adalah kedua belah pihak ini mengikatkan diri dalam sebuah perdamaian," kata Zakir Rasyidin.


2. Perjanjian Tertulis

Sementara itu, suami Medina Zein, Lukman Azhari mengatakan, perdamaian dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar bukan hanya terucap secara lisan saja. Tetapi, mereka juga sudah punya perjanjian secara tertulis.

"Alhamdulillah ketiga hal tersebut sudah terealisasi dengan adanya kesepakatan secara lisan dan ataupun terdokumentasi secara tertulis berupa perjanjian perdamaian. Intinya dari pihak Medina dari pihak kami semuanya dari pihak sana kami juga sudah memilih jalur perdamaian kami tidak mau memilih lagi menempuh jalur hukum," kata Lukman Azhari.

"Jadi kami lebih baik memilih perdamaian apalagi kami di sini para pihak melihat adanya momentum yang baik yaitu momentum bulan suci Ramadan," tutup Lukman Azhari.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING