SELEBRITI

Zaskia Sungkar Beri Sindiran, Kuasa Hukum Medina Zein Bakal Tempuh Jalur Hukum Bila Terjadi Fitnah

Rabu, 12 Agustus 2020 16:46

Medina Zein ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah kasus laporan Medina Zein terhadap Irwansyah atas dugaan penggelapan uang senilai Rp2 miliar dihentikan oleh Polrestabes Bandung, Zaskia Sungkar memposting sindiran di Instagram Stories. Ia menyebut bila ada seseorang psikopat dalam hidupnya yang lihai memainkan skenario.

Lantaran merasa sedang dibicarakan, Medina pun membalas dengan memposting sindiran lewat cara yang sama. Saat ditanya mengapa sampai menanggapi, pengusaha satu ini mengakui bila dirinya terpancing.

"Itu cuma terpancing aja, namanya manusia ada kepancing," kata Medina singkat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

1. Siapa yang Memulai

Medina Zein membalas sindiran Zaskia Sungkar karena ia menduga sosok yang dimaksud adalah dirinya. Meski begitu, tak menutup fakta bila pihak Zaskia yang memulai terlebih dahulu.

"Saya menduga (sindiran) untuk saya. Itu reflek aja (membalas postingan). Ya yang duluan siapa bisa dilihat. Saya disitu menulis ditunda maksudnya ya tertunda. SP3 itu bukan akhir dari segalanya gitu lho," imbuh istri Lukman Azhari ini.

2. Awas Menjadi Fitnah

Kuasa hukum Medina Zein yakni Razman Arif Nasution mengatakan agar pihak Zaskia Sungkar berhati-hati dalam melakukan sindiran. Dikhawatirkan bakal menjadi sebuah fitnah dan mencemarkan nama baik kliennya. Peringatan sama juga diberikan pada netizen yang berkomentar tanpa tahu sebab musababnya.

"Kalau sindir-sindiran, saya ingatkan tolong jangan nanti ujungnya memfitnah, pencemaran. Kalau itu terjadi, tentu kita akan lakukan upaya hukum. Kita akan jaga klien kita. Kalau klien kita ada masalah sama Irwan, jangan ikut campur. Netizen juga, udahlah, komen yang benar saja," tegas Razman. 


REKOMENDASI
TRENDING