SELEBRITI

Zaskia Sungkar Sindir Soal Psikopat, Medina Zein: Selesaikan Masalahmu Dengan Diam

Rabu, 12 Agustus 2020 11:17

Zaskia Sungkar - Medina Zein © Instagram.com

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Zaskia Sungkar dan Medina Zein nampaknya hingga kini masih berlanjut. Pasalnya keduanya kini terlihat saling sindir di akun Instagram masing-masing.

Seperti yang diketahui kalau nama Zaskia dan Irwansyah sempat terseret ke pengadilan. Hal ini lantaran mereka dituding menggelapkan uang milik pengusaha bernama Medina Zein. Membalas sindiran kakak Shireen Sungkar tersebut, apa balasan Medina?

 

 

 

 

1. Curhat Soal Psikopat

Zaskia juga menulis curhatan soal seorang psikopat. Menurutnya, sosok tersebut terlihat lihai menggunakan akal bulusnya untuk mendapat kepuasan dan teman.

"Dengan lihai dia buat semua orang percaya dengan ceritanya. Berbagai macam cara dihalalkan untuk dapat kepuasan semata, self branding, pertemanan. Bahkan keadilan semua dibeli dengan uang dan obsesi," lanjutnya.

"Tapi karena kita bukan hidup dalam film yang mana skenario nggak selamanya bisa dia tulis, mungkin dia lupa kita hanya manusia biasa. Ada Allah yang Maha mengetahui yang mengatur semuanya," pungkasnya.

2. Balasan Medina Zein

Meski tak menyebutkan sosok yang dimaksud, banyak yang menduga kalau sindiran tersebut diduga ditujukan kepada Medina dan suaminya. Tak berlangsung lama, Medina pun mengunggah sebuah tulisan seakan membalas postingan Zaskia.

"Selesaikan masalahmu dengan diam," tulisnya.

3. Sindiran Lainnya

Kemudian Medina juga membagikan postingan selanjutnya. Ia mengatakan kalau hasil penyelidikan polisi bukanlah hasil yang sebenarnya.

"Jangan pernah berpikir kalau semua yang kamu lihat adalah hasil akhirnya. Ini belum berakhir, silahkan berjalan dengan pemikiranmu sekarang. Kamu belum tahu apa yang terjadi sebenarnya. Apakah kamu lupa kalau kebenaran selalu menang? Kadang kita terlalu berbangga diri pada satu hal yang belum pasti. Dan itu lucu," tambahnya.

Well, semoga permasalahan ini bisa berakhir damai dan diselesaikan secara baik-baik ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING