SELEBRITI

Kasus Irwansyah dan Medina Zein Dihentikan, Zaskia Sungkar Ungkap Rasa Bahagia

Selasa, 11 Agustus 2020 17:05

Kasus Irwansyah dan Medina Zein dihentikan (credit: instagram/zaskiasungkar15)

Kapanlagi.com - Pada bulan Oktober 2019 lalu, Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh pengusaha Medina Zein. Ia dianggap telah melakukan tindak pidana penggelapan uang sebesar Rp 1,9 miliar.

Sempat dikabarkan sudah berdamai, nyatanya Medina dengan tegas menyatakan kalau ia tidak ikhlas jika uangnya lenyap begitu saja. Oleh karena itulah mereka tetap bertemu di pengadilan dan mengurus tuntas masalah tersebut.

Akan tetapi, dari postingan terbaru Zaskia Sungkar menunjukkan kalau kasus tersebut sudah dihentikan. Apakah itu artinya Irwansyah sudah bebas dari tuduhan penggelapan uang?

1. Ungkapan Syukur Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia pun mengucapkan selamat ke suaminya atas kasus yang sudah dihentikan tersebut.

"Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan, ini juga Amin. Makasih banyak semua doa dan support-nya," tulis Zaskia Sungkar, seperti dilansir dari Instagram-nya (11/08).

2. Berkat Keikhlasan Irwansyah

Setelah sebelumnya pasangan suami istri mendapat sentimen negatif dari publik, Zaskia Sungkar kini dapat bernapas dengan lega. Pasalnya dengan berhentinya kasus tersebut, Irwansyah setidaknya bisa bebas dari tudingan penggelapan uang.

"Alhamdulillah selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu Masyaallah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING