SELEBRITI

Irwansyah Ngobrol dengan Embrio yang Baru Ditanam di Rahim Zaskia Sungkar, Janji Ajari Baca Al-Qur'an Kalau Tumbuh

Selasa, 28 Juli 2020 11:43

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (credit: instagram.com/zaskiasungkar05)

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, selalu romantis dan begitu saling mencintai. Keduanya menikah pada 2010 dan selama 10 tahun bersama belum dikarunia buah hati. Meski begitu keduanya tak berhenti berusaha agar diberi anak dalam rumah tangga mereka.

Zaskia Sungkar baru saja melakukan tanam embrio di rahim sebagai salah satu bentuk usaha agar diberi anak. Beragam doa diberikan untuk Zaskia yang ditemani oleh sang suami. Sebuah momen manis diunggah oleh Zaskia di Instagram-nya kala Irwansyah tengah berdoa agar embrio di rahim sang istri bisa hamil.

"Lagi ngomong sama embryo-nya disuruh tumbuh. Yang terbaik ya sayang yakin sama rencana Allah paling indah. Kalau belum rezeki kita usaha lagi," tulis Zaskia.

1. Ngobrol Sama Embrio

Dalam video tersebut, Irwansyah tampak menciumi perut Zaskia sambil mengucapkan beberapa doa. Keduanya pun juga berharap agar embrio di rahim Zaskia bisa tumbuh dan jadi bayi.

"Tumbuh ya, nanti jadi Irwan junior," kata Irwan.

"Nanti diajarin baca Al-Qur'an, tapi kamu harus tumbuh," ujar Zaskia menimpali.

"Insya Allah aku ajarin baca Al-Qur'an," jawab Irwan.

2. Doakan yang Terbaik

Zaskia lalu bercanda kalau jika nanti punya anak bakal diajari bahasa Inggris juga. Mendengar itu, Irwan nyerah dan meminta Mama Kia yang nanti ngajarin. Dia bisanya bahasa Betawi. Keduanya lalu tertawa bahagia bersama.

Yang terbaik ya buat Zaskia dan Irwansyah. Semoga doa-doa baiknya dikabulkan oleh Tuhan. Tetap semangat!


REKOMENDASI
TRENDING