SELEBRITI

Kasus Irwansyah Dihentikan, Zaskia Sungkar Sindir Medina Zein Agar Tak Kabur Ke Luar Negeri?

Selasa, 11 Agustus 2020 17:40

Zaskia Sungkar sindir Medina Zein? (credit: instagram/zaskiasungkar15)

Kapanlagi.com - Zaskia Sungkar seolah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Setelah sang suami, Irwansyah, dituding melakukan penggelapan uang ke rekan bisnisnya, Medina Zein, kasus mereka resmi dihentikan oleh pengadilan.

Seperti yang sudah diketahui, pada bulan Oktober 2019 lalu, Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh pengusaha Medina Zein. Sempat dikabarkan sudah berdamai, nyatanya Medina dengan tegas menyatakan kalau ia tidak ikhlas jika uangnya lenyap begitu saja.

1. Berkat Keikhlasan Irwansyah

Setelah sebelumnya pasangan suami istri mendapat sentimen negatif dari publik, Zaskia Sungkar kini dapat bernapas dengan lega. Pasalnya dengan berhentinya kasus tersebut, Irwansyah setidaknya bisa bebas dari tudingan penggelapan uang.

"Alhamdulillah selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu Masyaallah," tulis Zaskia Sungkar, seperti dilansir dari Instagram-nya (11/08).

2. Sindiran Keras untuk Medina Zein?

Tak berhenti sampai di situ, kakak Shireen Sungkar itu juga membuat sebuah postingan lagi. Kali ini ditujukan untuk seorang laki-laki dan perempuan yang diduga adalah Medina Zein serta suaminya.

"Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya!" tutup Zaskia Sungkar.


REKOMENDASI
TRENDING