SELEBRITI

Zaskia Sungkar Curhat Soal Sosok Psikopat yang Beli Pertemanan Pakai Uang, Sindir Siapa?

Selasa, 11 Agustus 2020 18:20

Zaskia Sungkar curhat soal sosok psikopat (credit: instagram/zaskiasungkar15)

Kapanlagi.com - Kasus yang menyeret nama Irwansyah resmi dihentikan oleh pengadilan. Seperti yang sudah diketahui, ia sempat dituding menggelapkan uang Rp 1,5 miliar milik pengusaha Medina Zein.

Kini istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, mulai bisa bernapas dengan lega. Ia pun mengeluarkan sindiran dan beberapa curhatan soal seseorang di media sosial Instagram-nya. Kira-kira siapa yang dimaksud oleh kakak Shireen Sungkar ini?

1. Sindiran Zaskia Sungkar

Setelah berita baik dari suaminya beredar, Zaskia tak hentinya mengucap syukur. Ia juga menitipkan pesan bagi seseorang yang diduga adalah Medina Zein dan suaminya.

"Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya!" tulis Zaskia Sungkar.

2. Curhat Soal Psikopat

Tak berhenti sampai di situ, Zaskia juga menulis curhatan soal seorang psikopat. Menurutnya, sosok tersebut terlihat lihai menggunakan akal bulusnya untuk mendapat kepuasan dan teman.

"Dengan lihai dia buat semua orang percaya dengan ceritanya. Berbagai macam cara dihalalkan untuk dapat kepuasan semata, self branding, pertemanan. Bahkan keadilan semua dibeli dengan uang dan obsesi," lanjutnya.

"Tapi karena kita bukan hidup dalam film yang mana skenario nggak selamanya bisa dia tulis, mungkin dia lupa kita hanya manusia biasa. Ada Allah yang Maha mengetahui yang mengatur semuanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING