Caesar Aditya Bungkam Saat Ditanya Mengenai Sosok Kekasih

Rabu, 25 April 2018 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Caesar Aditya Bungkam Saat Ditanya Mengenai Sosok Kekasih Caisar Aditya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Caisar Aditya belum lama ini bercerai dengan Indadari. Namun tak lama setelahnya, pria yang dikenal karena goyang YKS itu langsung terlihat dekat dengan wanita lain. Hal itu terlihat dari beberapa postingan foto di akun Facebook Caisar.

Ditemui di konferensi pers film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAND LEGEND, Caisar pun dimintai konfirmasinya terkait hubungannya dengan wanita tersebut. Sayangnya, pria berusia 28 tahun itu terkesan menutup-nutupi hal tersebut.

"Lagi deket sama siapa? Sama Allah lah pasti, salat," terang Caisar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,pada Selasa (24/4).

Caisar enggan beberkan kisah cintanya / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaCaisar enggan beberkan kisah cintanya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Kala itu, Caisar hadir ke acara tersebut seorang diri tanpa ditemani oleh pasangannya. Saat ditanya kenapa dirinya datang sendirian, Caisar kembali mengelak. Bahkan ketika awak media menyebut nama, anak dari pasangan Nani Suryati Ningsih dan Dadang Iskandar itu masih saja mengelak.

"(Datang) Sendirian aja, tadiĀ  abis di stasiun TV jadi langsung ke sini bareng temen-temen. Eneng siapa? Enengningnung nangningnung gitu?," sambungnya sambil bercanda.

Kendati demikian, Caisar meminta publik untuk selalu mendoakan yang terbaik perihal kisah cintanya. Untuk saat ini, dirinya memang lebih memilih untuk fokus menyempurnakan agama, sambil tetap mencari pasangan hidup yang baru baginya.

"Ya doain aja, pemirsa yang baik hati. Doain terus yang terbaik aja gitu, saya juga niatin bagaimana menyempurnakan agama. Tetep kita kembali ke Allah, Dia kan suatu perencanaan yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING